BerandaLiga InggrisCavani Batal ke Boca Juniors, Resmi Bertahan di Man United

Cavani Batal ke Boca Juniors, Resmi Bertahan di Man United

Edinson Cavani sudah resmi batal berlabuh ke Boca Juniors di penghujung kariernya. Dia dikabarkan sudah resmi teken kontrak baru bersama Manchester United.

Cavani memang bisa dibilang menjalani musim debut yang bersinar bersama Setan Merah. Bahkan dirinya punya peran penting dalam perjalanan Man United ke babak final Liga Europa musim ini.

Sebelumnya, tersiar kabar bahwa striker berusia 34 tahun itu bakal merapat ke Boca Juniors. Namun manajemen MU bergerak cepat agar tidak kehilangan sang striker.

Pada Senin (10/05) malam WIB, pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano sudah menulis di akun Twitter pribadinya. Dia menyatakan bahwa kesepakatan kontrak baru sudah tercapai antara Cavani dan MU.

Kabar ini tentu kabar baik untuk fans Man United. Pasalnya, Cavani terbukti belum habis musim ini dengan torehan 15 gol dari total 35 penampilannya di semua kompetisi bersama Manchester United.

Cavani Batal ke Boca Juniors, Resmi Bertahan di Man United
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini