Cavani Akan Mendapat Perpanjangan Kontrak dari Man United


Cavani Akan Mendapat Perpanjangan Kontrak dari Man United

Cavani Akan Mendapat Perpanjangan Kontrak dari Man United

Edinson Cavani benar-benar sukses menemukan ketajamannya di bulan April 2021. Diturunkan di lima laga, striker 34 tahun tersebut sukses mencetak lima gol, termasuk kala mencetak dua gol dan tiga assist dalam kemenangan 6-2 Man United atas AS Roma di leg pertama semifinal Liga Europa.

Penampilan impresif Cavani pun membuat pihak Man United ingin menambah masa baktinya di Old Trafford. Seperti diketahui, kontrak pemain 34 tahun tersebut akan berakhir di bulan Juni 2021 dengan opsi perpanjangan satu tahun. Laporan dari ESPN mengklaim jika Cavani juga berkenan bertahan bersama Man United. Sumber yang sama menyebut jika Cavani masih ingin bermain di Eropa untuk menyiapkan diri guna membela Uruguay di Piala Dunia 2022 Qatar.

Cavani sendiri sejatinya tidak sepi peminat. Dirinya sempat dirumorkan akan bergabung dengan raksasa Argentina, Boca Juniors di musim 2021/22 dan juga sejumlah klub Amerika Latin lainnya.

Penampilan Cavani musim 2020/21 ini memang tidak bisa dikatakan buruk. Secara total dirinya telah mencetak 12 gol dari 33 laga. Dia menjadi top skorer ketiga Man United di belakang Bruno Fernandes dan Marcus Rashford.

Previous Zidane Belum Menyerah, Madrid Harus Juara

Next Kalah Kelas, Crystal Palace Dihajar Manchester City

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *