Castillion Ingin Berikan Yang Terbaik Bagi Persib Bandung


Castillion Ingin Berikan Yang Terbaik Bagi Persib Bandung

Castillion Ingin Berikan Yang Terbaik Bagi Persib Bandung

Juru taktik Persib Bandung yakni Robert Rene Alberts memberikan pujian atas performa pemain depan banrunya tidak laion adalah Geoffrey Castillion. Pelatih yang saat ini berumur 65 tahun tersebut menjelasakn begitu terkesan dengan performa pemain depan yang merupakan warag Negara Belanda itu. Robert bahkan mengklaim kalau pemain jebolan akademi Ajax Amsterdam itu masih bisa tampil lebih maksimal bersma skuad Persib saat ini.

Di sampng itu, Robert juga menganggap jika pemain andalannya tersebut yaitu Geoffrey adalah pemain depan yang mempunyai kualitas bagus dan bisa dijadikan andalan sepenuhnya. Sebelumnya, Castillion sempat gagal mencetak gol dari titik putih di pertandingan melawan Arema FC yang di helat di Stadion Kanjuran, Malang pada pekan ketiga Shopee Liga 1. Dia tidak mampu menyumbang gol dari titik putih pada minggu lalu dan seperti kebanyakan pemain yang lain. Castillion bermain sepak bola dengan caranya sendiri dan tidak memikirkan kegagalan yang diperolehnya, ” terang Robert, dilansir sumber resmi Persib Bandung.

Tidak Berpikir Gagal

Dia (Castillion) tidak begitu memikirkan kegagalan titik putih lantaran sebtulnya dia pemain yang berkualitas. Akan tetapi, dalam pertandingan kontra Arema dia masih belum diberi keberuntungan untuk mencetak gol dari titik penalty. Kami tunggu sumbangan gol dari titik putih, dan sehingga dia lebih siap untuk laga selanjutnya,” terangnya.

Berkolaborasi bersama Wander Luiz di sector depan Persib Bandung, mereka sampai sejauh ini sudah membukukan 6 gol dari tiga pertandingan awal Shoppe Liga 1 pada musim ini. Meski demikian, Castillion sendiri menjelaskan jika performa apiknya dengan skuad Maung Bandung tidak terjadi begitu saja. Tahapan untuk melakukan adaptasi seperti mulai membiasakan diri dengan cuaca panas di Indonesia. Tidak hanya itu, proses adaptasi permainan juga sangat berpengaruh bersama teman-teman yang baru sudah di rasakan semenjak resmi bergabung dengan Persib Bandung.

Ingin Berikan Yang Terbaik

Dengan pencapainnya Castillion, mengaku tidak akan besar kepala. Dia menganggap pujian hanya akan menjadi batu sandungan apa yang menjadi keinginannya. Castillion, mengaku ingin selalu bekerja keras pada setiap laga yang di mainkannya. Dia berusaha memberikan yang terbaik bagi klub yang bermarkas di Stadion Jalak Harupat, Soreang Bandung. Castillion juga menambahkan jika pencapainnya semata-mata juga dukungan fanatic Bobotoh yang hadir di setiap laga yang dimainkan oleh Maung Bandung.

Previous Mancini:Italia Akan Menjuarai Setelah Liga Dilanjutkan Lagi

Next Berkat Benzema Performa Vinicius Junior Makin Menggila

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *