Cassano: Donnarumma Bukan Kiper Terbaik Dunia !

0
85

Keputusan Gianluigi Donnarumma untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain sepertinya tidak mendapat dukungan dari mantan striker Real Madrid, Antonio Cassano.

Menurut Cassano, kepindahan ke PSG tidak membuat Donnarumma menjadi kiper terbaik dunia. Cassano berpendapat jika Donnarumma harusnya pindah ke Bayern Munchen, Real Madrid atau Barcelona.

“Dia (Donnarumma) bukan yang terbaik di dunia. Karena jika dia yang terbaik, Bayern, Madrid dan Barcelona pasti menginginkan jasanya,” ujar Cassano dilansir Marca.

“(Manuel) Neuer sudah 36 tahun. Jika Donnarumma memang yang terbaik, seharusnya dia berupaya menyaingi (Thibaut) Courtois dan (Marc-Andre) Ter Stegen untuk jadi nomor satu di Madrid atau Barcelona. Namun dia malah pergi ke PSG,” tutupnya.

Posisi kiper nomor satu PSG pun saat ini masih menjadi milik kiper Kosta Rika, Keylor Navas dan belum ada jaminan bagi Donnarumma untuk menggantikan dirinya. Selain itu, Donnarumma juga masih akan bersaing dengan dua kiper lainnya, Sergio Rico dan Alphonse Areola.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini