Casillas Pasti Akan Kembali Ke Real Madrid


Casillas Pasti Akan Kembali Ke Real Madrid

Casillas Pasti Akan Kembali Ke Real Madrid

Iker Casillas mengenang masa-masanya saat dirinya masih membela Real Madrid. Kira-kira lima tahun yang lalu, mantan kiper utama Timnas Spanyol ini pergi meninggalkan Los Blancos. Walaupun saat itu pergi dia berjanji akan kembali lagi ke Madrid.

Namun saat kembali lagi nanti, dia bukan lagi sebagai pemain sepak bola. Dia mungkin kembali lagi ke Madrid nanti dengan status yang lain. Entah itu sebagai pelatih di tim junior, atau bisa juga di bisa menjadi salah satu orang di manajemen Real Madrid.

Iker Casillas hengkang dari Madrid pada musim 2015/2016 setelah dia membela tim ini dari tahun 1990. Saat dia meninggalkan Madrid, sempat membuat heboh banyak pihak dan juga fans. Fans menuduh klub sengaja membuang Casillas karena sudah tidak lagi di perlukan.

Kabar lainnya, dia sempat adu argumen dengan Mourinho dan juga manajemen. Selain itu dia juga dikatakan mengajak seluruh pemain untuk mengajukan pemecatan atas sang pelatih itu. Ada juga kabar jika Casillas sakit hati, karena dirinya sudah tidak lagi menempati posisi pertama untuk kiper.

Setelah hengkang dari Madrid, Casillas kemudian pergi ke Portugal untuk bergabung bersama Porto. Disana dia juga langsung mendapat tempat sebagai kiper utama. Dan kemampuan sang kiper ini dinilai banyak pihak masih sangat layak menjadi kiper Madrid. Jadi mereka masih bertanya-tanya mengapa Madrid berani untuk melepas kiper legenda mereka ke tim lain.

Mengenang Masa Lalu

Saat hari-hari terakhir dia membela Porto, Casillas mengunggah foto di sosial media saat dirinya mengenakan seragam Real Madrid. Dan dalam caption itu dia mengatakan jika suatu saat pasti akan kembali ke Bernabeu. Unggahan itu juga mendapat banyak reaksi dari para fans dirinya dan juga fans dari Madrid. Mereka semua rata-rata memberikan dukungan untuk sang kiper.

“Sudah hampir 5 tahun saat saya pergi dari Real Madrid. Saya tidak akan berbicara banyak. Saya sadar jika waktu itu adalah kesalahan terbesar saya untuk pergi dari Madrid. Dan saya pergi ke negara tetangga saat itu dengan perasaan campur aduk. Mengingat hal itu sungguh tidak menyenangkan,” ujar Iker Casillas di Instagram.

Keputusan Yang Disesali

“Saya seorang pemain sepak bola saat itu. Jadi saya masih punya rasa ingin berkembang ke arah yang lebih baik. Dan saat itu saya langsung memutuskan dengan cepat dan tanpa rencana masa depan yang mata. Saya juga menerima kritik dan juga saran dari para fans. Jadi apa yang sudah terjadi di masa lalu adalah pengalaman yang berharga,” Casillas menambahkan.

Saat masih di Madrid, sejak tampil di tim utama, tempat Casillas di posisi kiper hampir tak tergantikan. Dia juga bisa membawa Madrid meraih banyak gelar saat itu. Jika dihitung, ada lebih dari 19 trofi yang dipersembahkan untuk Los Blancos.

Previous Lyon: Putusan Akhiri Liga Lebih Awal Adalah Sebuah Skandal

Next Performa Amburadul, Harga Jual Dembele Turun Drastis

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *