BerandaLiga SpanyolCasemiro Tak Mau Bahas Sepakbola Dulu

Casemiro Tak Mau Bahas Sepakbola Dulu

Real Madrid memang menargetkan untuk meraih gelar juara Liga Champions dan juga juara La Liga Musim ini. Hal ini juga tak ditampik oleh Casemiro sebagai salah satu pemain utama di tim ini. Namun untuk sekarang, sang pemain tak mau membahas semua itu. Dia ingin semua orang untuk berfokus pada masalah Coronavirus saja. Karena dia yakin, jika semua masalah tentang sepakbola bisa ditunda lain kali.

Mungkin banyak orang yang membicarakan hal ini karena situasi sekarang ini. Hampi semua liga di Eropa di hentikan sementara karena Coronavirus. Selain itu La Liga dan juga Liga Champions tak terkecuali juga terkena imbas dari keadaan ini. Bahkan ada kabar jika semua kegiatan sepak bola musim akan ditiadakan. Jadi yang jelas ini akan mempengaruhi target El Real jika itu terjadi.

Sebelum wabah ini membuat situasi seperti sekarang, Los Blancos memang berada di situasi yang kurang menguntungkan. Di La Liga, mereka harus berada di bawah Barcelona yang menempati tempat pertama. Walaupun hanya berjarak 2 poin saja, namun Madrid tetap mendapat banyak kritikan. Di Liga Champions, mereka juga kalah 1-2 di leg pertama saat bertemu dengan City.

Pendapat Casemiro

Oleh karena itu banyak orang yang menanyakan pendapat Casemiro terhadap situasi yang sekarang.

Musim ini target kami jelas menyapu bersih semua kompetisi yang kami ikuti. La Liga dan Liga Champions memang menjadi prioritas dan tentunya semua orang ingin memenangi hal itu. Namun sekarang situasinya tidak memungkinkan. Saya tidak bisa menjawabnya sekarang. Ada yang lebih penting untuk dipikirkan,” kata Casemiro ke Marca.

Saya hanya akan terus berada di rumah, dan mematuhi semua instruksi dari klub. Ini merupakan hal penting, kita harus bisa menjaga diri masing-masing dan tidak ikut menyebarkan virus ke orang di sekitar kita. Dan kalian semua bisa lihat, keadaan bukan menjadi lebih baik dan malah semakin menakutkan. Ini benar-benar membuat saya takut,” tutup Casemiro.

Peluang Madrid Masih Terbuka

Berbicara tentang Madrid memenangkan La Liga dan Liga Champions, tentu masih ada peluang yang besar. Di La Liga sendiri mereka hanya butuh konsistensi saat mereka bermain saja. Dan El Real tidak boleh lagi kehilangan poin jika tak ingin tertinggal dari Barca.

Di Liga Champions peluang mereka masih besar. Di leg kedua nanti mereka harus bisa membalikkan keadaan. Selanjutnya mereka juga mempunyai masih yang lebih baik daripada City di Liga Champions. Jadi dengan salah satu alasan itu, mereka harus optimis bisa melaju ke babak selanjutnya.

Devinahttps://liputanbola.id
Saya cuma seperti kebanyakan abg perempuan pada umumnya. Tapi mungkin karena kebanyakan teman saya adalah laki-laki yang gemar olahraga sepakbola, jadinya saya juga lebih kurang, lumaya tau lah soal perkembangan beberapa liga bola internasional.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini