BerandaLiga SpanyolCasemiro Jadi Kunci Real Madrid Lagi

Casemiro Jadi Kunci Real Madrid Lagi

Pada pertandingan yang digelar Senin 29 Juni di stadion RCDE, Espanyol menjamu tim raksasa asal Liga Spanyol, Real Madrid. Dalam pertandingan tersebut hanya Casemiro yang mampu menjebolkan si kulit bundar ke dalam gawang. Dia menjadi satu satunya pemain yang bisa menjebol gawang dan menciptakan gol.

Atas pertandingan Liga Spanyol antara Espanyol melawan Real Madrid berakhir dengan skor tipis dimana kemenangan jadi milik Madrid. Dari skor 1-0 tersebut Los Blancos sukses menjauh dari El Blaugrana dalam puncak klasemen La Liga.

Di stadion RCDE tersebut tidak terdapat gol lain selain gol yang dicetak di ujung babak pertama. Gol dari Casemiro itu memiliki dampak yang sangat hebat untuk menghindari kejaran dari Barcelona dalam klasemen La Liga.

Pada menit awal, Espanyol menggebrak permainan lewat striker mereka, Wu Lei dimana pemain itu merengsek ke pertahanan Madrid. Lewat sayap kanan pemain itu mulai memporakporandakan Skuad tersebut. Sang penerima bola, Darder langsung mengeksekusi tembakan. Akan tetapi bola harus tertahan karena Carvajal mencoba memblokir bola dan menahannya.

Serangan Balik Berbuah Gol

Selanjutnya pada menit ke 10 terjadi serangan balik. Arah serangan itu menjurus ke gawang Espanyol. Banyak peluang yang didapatkan oleh para pemain misalnya saja untuk Toni Kroos , Varane hingga sang pencetak gol, Casemiro yang saat itu tidak membuahkan hasil.

Setelah di menit ke 45 barulah, Real Madrid menjadi unggul. Dimulai dari sang pemain bernama Benzema ini yang menjadi arsitek gol. Gol pertama itu tercipta lewat rumit belakang, ia kemudian mengirimkan bola ke kolong melalui Espinosa dan bola menggelinding ke arah sang eksekutor, Casemiro.

Dimana bola juga melewati Carbrera. Bola langsung dijebolkan ke gawang dari Diego Lopez dan akhirnya Gol! Real Madrid berhasil menambahkan torehan gol di menit ini, Madrid unggul!

Pada babak kedua, Real Madrid langsung meningkatkan intensitas serangannya. Lewat Isco dan juga Benzema, Madrid menciptakan peluang yang pertama dalam babak kedua. Akan tetapi selaras dengan Real Madrid, Espanyol juga tampil lebih baik. De Tomas melemparkan tembakan rendah yang selanjutnya diarahkan pada bagian pojok kiri gawang Espanyol. Tapi sayang, bola malah ditepis menjauh oleh Courtois.

Sang pelatih, Zinedine Zidane tampaknya mulai khawatir dengan penampilan anak buahnya itu. Alhasil dia pun mulai memberikan instruksi di tepi lapangan. Beberapa substitusi pun mulai dimulai baik oleh kubu Madrid dan Espanyol.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini