Carragher: Ronaldo Tidak Membuat MU Lebih Baik

0
66
MU the_news_motion
MU the_news_motion

Sosok Cristiano Ronaldo dianggap oleh mantan bek Liverpool, Jamie Carragher telah menyumbang ketidak kompakan skuad Manchester United (MU) saat ini. Dalam kutipan wawancara dengan Manchester Evening News ia blak-blakan sampaikan opininya.

“MU sekarang seperti sekumpulan pemain yang egois dan kerap pamer kemampuan individual. Tidak terlihat tim yang kompak dan penuh kerjasama seperti yang kita lihat dulu. Ronaldo tidak membawa dampak justru memperparah kondisi itu.”

“Mereka segera menjelma jadi sekumpulan orang yang mencoba bermain dengan gaya masing-masing. Ini menyedihkan. Tidak heran mereka sulit menyamai level tiga tim besar (Chelsea, Man City dan Liverpool) sekarang.”

“Jika kalian kehilangan 5 poin dari dua kali laga di kandang, apakah itu sebuah hal baik? Aku rasa tidak, itu hanya menambah banyak daftar inkonsisten MU saat ini.”

Sebelumnya, kehadiran Ronaldo juga diprediksi bakal tidak nyetel dengan skuad MU. Salah satunya adalah mantan pemain Chelsea, Chris Sutton. Menurutnya, Ronaldo justru akan menjadi beban bagi Man United dalam jangka panjang.

“Kepribadian Ronaldo sangatlah besar, itu akan menjadi masalah bagi Solskjaer. Saya tak meragukan kemampuannya mencetak gol, namun dia harus melakukan lebih untuk tim. Dia tidak melakukan pressing saat tim kehilangan bola, dan Man United butuh pemain yang mau melakukannya,” ujar Sutton kepada BBC.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini