BerandaLiga InggrisCarragher Anggap Pogba Harusnya Malu jika Terus Inkonsisten

Carragher Anggap Pogba Harusnya Malu jika Terus Inkonsisten

Gelandang bintang Man United, Paul Pogba, terus berada dalam sorotan. Sudah berada di klub sejak tahun 2016, dirinya dianggap masih belum mampu menunjukkan penampilan gemilang seperti kala membela Juventus. Pemikiran serupa juga diutarakan oleh mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher. Dia beranggapan jika Pogba harus bertanggung jawab atas performanya sendiri.

“Kita masih saja membahas apa posisi terbaik Paul Pogba? Seakan kita lupa jika dia sudah bermain untuk Man United selama empat tahun. Saya rasa itu artinya dia tidak bisa beradaptasi dengan berbagai posisi, taktik, maupun manajer klub selama periode tersebut,” ujar Carragher dilansir oleh Mirror.

“Publik cenderung menyalahkan (Ole Gunnar) Solskjaer terkait performa Pogba. Namun menurut saya, jika dia hanya bisa bermain baik bersama manajer tertentu, dia harusnya malu. Karena itu berarti dia tidak cukup bagus sebagai pemain,” tutupnya.

Paul Pogba sendiri tidak selalu menjadi pilihan utama di musim 2020/21 ini. Selain karena keberadaan Bruno Fernandes di posisi gelandang serang, Solskjaer juga lebih sering menduetkan Fred dan Scott McTominay di posisi gelandang bertahan.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini