Carlos Soler Menarik Perhatian Real Madrid

0
62
soler
tribunbola

Klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, dikabarkan sedang intens memantau pemain milik Valencia, Carlos Soler. Jika sesuai rencana, El Real berniat memboyongnya pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Melansir laporan Defensa Central, Real Madrid jatuh hati setelah melihat kiprah sang pemain di awal musim 2021/22.

Dia memang tampil menawan dalam tiga pekan pertama ajang LaLiga, tampil tiga kali dan mencetak gol. Padahal dirinya bermain di posisi gelandang, bukan penyerang.

Aksi Soler juga berujung pada penampilan debutnya untuk Timnas Spanyol. Memasuki penampilan kedua, dia bahkan sukses membukukan gol pertamanya untuk La Roja.

Pihak Valencia diketahui mengikat gelandang berusia 24 tahun itu dengan klausul pelepasan senilai 150 juta euro.

Namun lantaran durasi kontrak sang pemain sekarang akan berakhir dalam kurun waktu kurang dari dua tahun, ada kemungkinan Si Kelelewar bakal memberikan potongan harga pada klub peminat.

Adapun Real Madrid mengincar gelandang asli Valencia ini demi misi peremajaan lini tengah. Maklum, dua gelandang andalan El Real, Luka Modric dan Toni Kroos, sama-sama sudah memasuki usia uzur.

Soler sendiri merupakan gelandang yang besar berkat binaan akademi Valencia. Ia dipromosikan ke tim utama sekitar lima tahun lalu, dan langsung menunjukkan tajinya dengan mengemas 188 penampilan dan mencetak 26 gol serta 26 assists.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini