Carlos : Skill Neymar Tidak Ada Duanya Jika Dibanding Messi


Carlos : Skill Neymar Tidak Ada Duanya Jika Dibanding Messi

Carlos : Skill Neymar Tidak Ada Duanya Jika Dibanding Messi

Mantan pemain timnas Brasil Roberto Carlos menyatakan bahwa Neymar lebih baik ketimbang Lionel Messi dalam hal potensi teknis. Messi dinilai sebagai salah satu dari dua skuad terbaik di dunia sekarang ini. Sang mega bintang Barcelona tersebut mempunyai potensi jauh di atas para skuad bahkan di tingkat Eropa sekalipun. Messi dengan gampangnya akan menghasilkan 40 sampai dengan 50 gol dalam satu musim ini. Dia bakalan memberikan belasan bahkan puluhan umpan juga.

Maka tidaklah heran jika banyak juga yang mengatakan bahwa Messi merupakan monster. Para skuad misalnya Paul Pogba, Eden Hazard, Gareth Bale, sampai dengan Mohamed Salah dinilai masih satu maupun dua tingkatan di bawah Messi.

Lebih Baik

Carlos meyakini bahwa Lionel Messi memang sang mega bintang yang sangat fantastis. Namun demikian menurut anggapannya pemain yang berasal dari Argentina ini masih kalah dengan Neymar dalam satu hal. Dia mengatakan Neymar secara teknik lebih baik ketimbang Messi dalam hal mengolah bola di atas lapangan. Dilihat dari kualitas, Neymar adalah pemain terbaik di jagad ini. Musim ini, secara kualitas individu, tidak ada mampu melewati skill Neymar. Bahkan Messi, walaupun saya merupakan pengagumnya. Namun, dia tidak bisa mengalahkan Neymar dalam hal teknik indivudu,” uangkapnya.

Punya Kekurangan

Roberto Carlos memang cukup terpesona dengan skill individu Neymar. Namun, dia melihat jika neymar juga masih memiliki banyak kekurangan. Dia mengatakan jika Neymar harus meningkatkan mental bermainnya. Karena dengan mental yang bagus, maka bisa memimpin semua pemain di atas lapangan. Sampai saat ini saya belum melihat pemimpin sejati di timnas Brasil. Tanggung jawab Neymar di tim nasional terlalu berat, karena secara teknik dia belum matang. Bukannya belum percaya, namun karena memang bukan keahliannya,” ucapnya. Pernahkah anda mengetahui Thiago Silva dan pelatih berdiskusi untuk menyelesaikan masalah dalam team.

Dia merupakan pemimpin dan mempunyai tanggung jawab besar. Dia mampu mencetak gol-gol penting dan kualitas individunay tidak usah diraagukan lagi. Akan tetapi, dia masih belum bisa cepat beradaptasi dengan lingkunagn sekitarnya,” ucapnya. Seperti diketahui Neymar saat ini memperkuat salah satu tim Liga Prancis yaitu PSG. Akan tetapi, santer diberitakan jika Barcelona akan memulangkannya ke Camp Nou. Semua dilakukan agar bisa membantu Messi untuk mendapat banyak piala, dan targetnya adalah Liga Champions.

Previous Martinez : Courtois Akan Banyak Pecahkan Rekor Di Madrid

Next Luis Enrique Sebut Jika Dirinya Ingin Latih Barcelona Lagi

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *