Carlo Ancelotti Terkejut Oleh Skill Camavinga

0
56
managin_madrid_5
managin_madrid_5

Carlo Ancelotti, sang pelatih Real Madrid mengaku cukup terkejut dengan skill dan dampak kehadiran Eduardo Camavinga di skuadnya. Mantan Rennes sudah tampil mengesankan hanya dalam dua minggu dalam kariernya di Real.

Ancelotti berkata, “Ini mengejutkan saya. Kita semua tahu tentang atribut fisik dan teknisnya. Dia juga menunjukkan kepribadian dan karakternya di lapangan, yang tidak banyak kita ketahui. Dia memiliki kepribadian yang kuat,” ujarnya dikutip Tribalfootball.

“Dia tidak membiarkan apa yang terjadi dalam permainan memengaruhinya dan dia memiliki kepercayaan diri pada kemampuannya.”

“Sangat penting untuk berbicara dan berkomunikasi dengan para pemain ketika Anda mengambil keputusan. Terkadang Anda mengirim pemain untuk melakukan pemanasan selama 35 menit dan mereka tidak bisa bermain, jadi penting untuk menjelaskan kepada mereka tentang hal ini karena Anda memiliki gagasan tentang permainan dan itu bisa berubah nanti. Anda harus bersabar dengan keputusan saya karena saya membuatnya untuk kebaikan tim, bukan untuk tim individu.”

Camavinga mengejutkan publik saat dia direkrut Real Madrid musim panas kemarin.

“Saya sangat senang dan bangga,” lanjutnya lagi.

“Sekarang saya akan pergi ke Rennes untuk mengepak barang-barang saya, saya akan pergi ke Madrid dan saya akan melanjutkan perjalanan saya.”

“Sudah menjadi mimpi tersendiri bermain di sini saat masih anak-anak. Saya tidak sabar berlaga di stadion mereka, yang pastinya akan sangat impresif. Saya harap bisa segera bermain di sana sesegera mungkin setelah proses renovasi selesai,” harapnya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini