BerandaLiga InggrisCarlo Ancelotti Minta Everton Coba Dapatkan Gareth Bale

Carlo Ancelotti Minta Everton Coba Dapatkan Gareth Bale

Kendati menjalani musim 2020/21 dengan cukup baik bersama Tottenham Hotspur sebagai pinjaman, sosok Gareth Bale tetap tidak memiliki tempat bersama Real Madrid musim depan. Pelatih Zinedine Zidane sudah secara terbuka ingin melepas pemain asal Wales tersebut secara permanen.

Keinginan Real Madrid bisa jadi terwujud. Pasalnya dilaporkan oleh jurnalis Spanyol, Eduardo Inca, Bale kini menarik minat dari klub Liga Inggris, Everton. Ketertarikan Everton didorong oleh permintaan sang manajer, Carlo Ancelotti yang ingin kembali bekerja bersama Bale. Keduanya sempat bekerja sama di Real Madrid antara 2013 hingga 2015.

“Ancelotti sudah meminta Everton untuk mencoba mendatangkan Bale. Dia (Ancelotti) selalu menyukai Bale sejak keduanya berada di Real Madrid. Kini dia ingin kembali bekerja bersamanya di Everton,” ujar Incar kepada El Chiringuito.

Satu-satunya permasalahan bagi Everton untuk mendatangkan Bale adalah terkait gaji. Seperti diketahui, Bale merupakan salah satu pemain dengan gaji tertinggi di dunia saat ini dengan angka mencapai 500.000 euro per pekan. Pemain Timnas Wales tersebut harus terlebih dahulu sepakat dengan pemangkasan gaji jika ingin berlabuh bersama The Toffees.

Carlo Ancelotti Minta Everton Coba Dapatkan Gareth Bale
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini