Carlo Ancelotti dan James Rodriguez Ingin Reunian

0
76
james rodriguez
AS

Bursa transfer musim panas 2021 memperlihatkan peluang Carlo Ancelotti dan James Rodriguez untuk bereuni lagi di klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.

Kondisinya sekarang Ancelotti telah lebih dulu pindah menuju Real Madrid. Ancelotti rela meninggalkan proyek besarnya bersama klub Liga Inggris, Everton, demi kembali ke Real Madrid yang dulu pernah dilatihnya dari 2013 sampai 2015.

Melansir Gol Caracol, Ancelotti juga berniat mengajak James agar meninggalkan Everton dan membela Real Madrid lagi. James dahulu memang pernah melalui karier bersama Real Madrid, tepatnya sedari 2014 sampai 2020.

Semasa membela Real Madrid dulu, James juga dilatih oleh Ancelotti langsung sampai tahun 2015. Tak heran kalau publik sepak bola selalu menyebut James sebagai pemain kesayangan Ancelotti.

Ketertarikan Ancelotti ini kabarnya disambut baik oleh pihak James. Agen James rela standar gaji kliennya mengalami penurunan untuk memuluskan langkah menyusul Ancelotti pulang ke Real Madrid.

Ancelotti disebut-sebut masih ingin membajak dua nama bintang Everton lainnya, yakni Richarlison dan Dominic Calvert-Lewin. Dua nama tersebut memang tampil gemilang di bawah arahan Ancelotti sepanjang musim 2020/21 kemarin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini