Carlo Ancelotti Bicarakan Keterpurukan Barcelona

0
58
Ancelotti
Eurosport

Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti, berbicara soal keterpurukan yang sedang dialami oleh Barcelona pada saat ini, dan mengaku bahwa ia tidak senang karena itu.

Pelatih asal Italia ini mengantarkan Los Blancos ke puncak klasemen sementara La Liga, setelah memenangkan lima dari enam partai pembuka, selagi tak pernah kalah di semua ajang musim ini.

Namun Barca, yang seharusnya menjadi rival utama, malah terkapar di peringkat ketujuh setelah hanya mengoleksi sembilan poin dari lima kali bertanding. Mereka bahkan tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir, dengan dua di antaranya terjadi di La Liga, kontra Granada (1-1) dan Cadiz (0-0).

Meskipun demikian, saat ditanyakan mengenai keterpurukan La Blaugrana, Ancelotti mengaku tidak menikmatinya, sekalipun itu adalah rivalnya.

“Saya menyaksikan pertandingan, saya suka sepak bola dan saya tidak senang jika ada tim yang sedang main buruk,” kata Don Carlo dalam sebuah wawancara yang dilansir oleh Marca.

“Saya menonton, membuat penilaian dan hanya fokus kepada tim saya. Saya tidak suka ketika sebuah tim mengalami masa-masa sulit, entah itu Barca atau tidak.”

Kini, fokus Madrid ada pada Villarreal, yang akan dihadapi oleh mereka di Estadio Santiago Bernabeu pada Minggu (26/9) dini hari nanti WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini