Carles Perez Merasa Sangat Nyaman berseragam AS Roma


Carles Perez Merasa Sangat Nyaman berseragam AS Roma

Carles Perez Merasa Sangat Nyaman berseragam AS Roma

Pemain Sayap AS Roma Carles Perez, yang di datangkan dari Barcelona pada pada awal tahun ini. Dikabarkan sempat merasa sangat sulit untuk melupakan Camp Nou awalnya. Namun, seiring berjalannya waktu dirinya sudah bisa beradaptasi dengan lingkungan barunya di Giallorossi saat ini.

Dalam percakapannya bersama David De Las Di Instagram. Carles Perez memceritakan awal-awal kedatangannya ke Olimpico Di Roma. Bahkan ia mengaku masa depannya bersama AS Roma dirasa akan cukup baik bagi dirinya. Untuk mengembangkan kualitasnya keleve yang jauh lebih tinggi ketimbang saat ini.

Meskipun pemain sayap tersebut beranggapan. Jika dirinya saat ini bukanlah pemain yang hanya akan mengisi bangku cadangan di Giallorossi. Bukan menjadi seorang pelapis dalam tim besar di Italia. Membuat perez merasa cukup bahagia, meskipun d di Blaugrana memberikan kesan tersendiri baginya saat itu.

Selain itu dirinya sangat berharap kompetisi Serie A segera di lanjutkan kembali. Ia juga memiliki ambisi untuk bisa membawa timnya saat ini. Bisa mencapai posisi  ke empat klasemen Serie A musim ini. Sehingga tiket menuju liga champion musim depan, bisa diamankan ole Giallorossi nanti.

Karena bahagia di Giallorossi Carles Perez belum memikirkan kembali ke Spanyol

Perlu di ketahui apabila pemain ini untuk saat ini masih belum memiliki pikiran. Untuk kembali kenegara asalnya, di karenakan dirinya masih sangat nyaman berada di Italia. Perez sendiri mengaku, jika Roma merupakan sebuah kota yang cukup indah. Selain itu penggemar dari Giallorossi sangatlah antusias untuk datang ke stadion kebanggan mereka di Olimpico Di Roma.

Pemain berusia 22 tahun ini telah hanya tampil sebanyak lima liga pertandingan di kompetisi Serie A. Akibat adanya  penundaan seluruh jadwal sepak bola di Italia saat ini. Namun dirinya telah menorehkan gol perdana , ketika berhadapan dengan KAA Gent dalam ajang Liga eropa musim ini.

Meskipun Carlos Perez masih belum mikirkan kembali ke Spanyol. Dikabarkan jika dirinya bisa kembali apabila ada penawaran dari klub Sevilla untuk musim depan. Mengingat fokus utamanya untuk saat ini adalah bisa membawa AS Roma maju ke liga eropa musim depan.

Previous Smalling Dan Mkhitaryan Masih Menetap Di Giallorossi

Next Rade Krunic Menangis Setelah Tandatangani Kontraknya

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *