Carles Perez Cukup Kagum Dengan Fans AS Roma


Carles Perez Cukup Kagum Dengan Fans AS Roma

Carles Perez Cukup Kagum Dengan Fans AS Roma

Pemain sayap kanan Blaugrana yang musim ini bersama AS Roma, menjalani musim bersama Giallorossi. Pemain yang didatangkan pada Januari dengan status sebagai pemain pinjaman, dengan opsi untuk  dibeli oleh pihak klub. Membreikan pernyataan mengenai para fans AS Roma, yang cukup memberikan support bagi para pemain di lapangan hijau.

Pemain berusia 22 tahun beranggapan apabila fans di Italia sangat berbeda dengan fans yang ada di Spanyol. Hal tersebut ia alami selama penampilannya bersama AS Roma Musim ini. Cara para fans memberikan dukungan ke AS Roma dirasa cukup berbeda dengan klubnya yang sebelumnya.

Meskipun Carles Perez saat ini hanya menorehkan satu gol dan dua assists, ke klub berjuluk Giallorossi selama tujuh kali penampilannya. Pemain asal Spanyol ini sangat yakin, jika timnya saat ini cukup berambisi. Untuk bisa masuk ke liga champion musim depan, mengingat AS Roma saat ini berada di posisi ke lima Serie A.

Carles Perez tak mempermaslahkan gajinya di potong oleh pihak klub

Selain itu Carles perez saat ini tengah menjadi pembicaraan hangat di kalangan penikmat sepak bola di italia. Hal ini di sebabkan atas pernyataan dari pemain sayap kanan tersebut, mengenai upah yang dipotong sepertiga oleh pihak AS Roma.

Dalam pernyataan tersebut pemain ini membenarkan, apabila para pemain AS Roma saat ini sepertiga gajinya telah di potong oleh pihak klub. Akan tetapi hal tersebut tidak begitu di permasalahkan oleh Perez, mengingat apabila saat ini ia harus berada di rumah terlebih dahulu.

Selain itu ia juga tidak merasa seperti libur dikarenakan, meskipun berada di rumah para pemain harus tetap berlatih. Untuk tetap menjaga kebugaran dari para pemain AS Roma, sehingga mengenai penundaan pertandingan itu sendiri. Tidak serta merta untuk para pemain bersenang-senang di rumah, dan tidak melakukan latihan sendiri.

Perlu di ketahui pula apabila Carles Perez sendiri saat ini, masih belum bertemu dengan sang legenda AS Roma Francesco Totti hingga saat ini.

Previous Douglas Costa Tengah Di Minati Bos Manchester City

Next Pelatih Sassuolo Telah Siap Untuk Melanjutkan Kompetisi

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *