Cari Pengganti Pjanic, Juventus Seriusi Corentin Tolisso


Cari Pengganti Pjanic, Juventus Seriusi Corentin Tolisso

Cari Pengganti Pjanic, Juventus Seriusi Corentin Tolisso

Pemain tengah Corentin Tolisso yang saat ini memperkuat tim Bundesliga Jerman, Bayern Munchen tidak akan khawatir terhadap kelanjutan kariernya. Tim papan atas Liga Serie A yakni Juventus diberitakan menginginkan jasanya. Pemain tengah yang saat ini berusia 25 tahun tersebut sebelumnya adalah salah satu pemain tengah terbaik di Liga Prancis. Sehingga saat itu Bayern mau merekrutnya dari Lyon di musim 2017 lalu.

Belum lama ini, Tolisso mengutarakan isi hatinya terhadap situasi yang dialamnya bersama jawara Bundesliga tersebut. Corentin Tolisso tidak ingin lagi melanjutkan kariernya di Allianz Arena karena hanya menjadi pilihan kedua di Bayern. Beberapa sumber bahkan meyakini jiak masa depan Tolisso selanjutnya berada di Italia musim mendatang. Karena, memang Si Nyonya Tua dklaim berminat untuk segera mengamankan tanda tangannya. Kenapa Juventus sangat berminat untuk mendatangkan Tolisso dar Bayern Munchen. Ikuti ulasan informasinya berikut ini.

Pengganti Sepadan

Menurut media ternama Italia, Si Nyonya Tua di siapkan sebagi calon suksesor Miralem Pjanic dalam skuad Sarri. Pemain tengah berkebangsaan Bosnia tersebut diberitakan akan dilepas oleh Juventus pada musim panas mendatang. Sehingga mereka memerlukan pengganti yang kualitasnya sepadan dengan Pjanic.

Juventus diyakini sudah mengamati Tolisso semenjak dia memperkuat Lyon. Mereka sangat yakin jika sang pemain tengah dianggap sangat tepat menjadi salah satu bagian skuad mereka. Oleh karena itu, berusaha mati-matian bisa mendapatkan pemain tim nasional Prancis tersebut.

Berikan Tawaran

Menurut sumber tersebut, Juventus bakal intens menjalin komunikasi agar transfer Tolisso bisa segera  terwujud musim mendatang. Juventus dikabarkan akan memberikan tawaran sebesar 35 juta Euro terhadap Bayern Munchen. Mereka menganggap bahwa tawaran tersebut sangat cocok karena kontrak Corentin Tolisso sendiri akan kadaluarsa pada musim 2022. Bayern diyakini hanya akan melepas sang pemain dengan banderol 50 juta Euro. Hal tersebut tentunya sangat beralasan, Bayern tidak mau rugi terlalu banyak. Karena dia didatangkan dari Lyon juga dengan banderol yang lumayan besar

Corentin Tolisso sendiri dikabarkan mau pindah ke tim mana saja yang berminat memakai jasanya. Dia memerlukan menit bermain supaya bisa masuk dalam skuad tim nasional Prancis di ajang Euro 2021. Tolisso mengatakan bahwa menit bermain sangat penting baginya. Duduk dibangu cadangan hanya akan membuatnya bosan. Karena setiap pemain mengharapkan selalu bisa bermain dalam setiap laga.

Previous Selain Madrid, Barcelona Juga Inginkan Camavinga

Next AC Milan Diklaim Menangi Persaingan Untuk Rekrut Fekir

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *