Cari Pelapis Handanovic, Inter Milan Incar Kiper Parma


Cari Pelapis Handanovic, Inter Milan Incar Kiper Parma

Cari Pelapis Handanovic, Inter Milan Incar Kiper Parma

Tim yang bermarkas di Stadion Giueseppe Meazza yakni Inter Milan diyakini segera merekrut penjaga gawang andalan Parma yang bernama Luigi Sepe. Penjaga gawang beumur 28 tahun itu menjadi target utama transfer Inter Milan yang dipersiapkan sebagai pelapis Samir Handanovic. Seperti diketahui kiper penjaga gawang kedua La Beneamata adalah Daniele Padelli. Akan tetapi, Padelli diyakini akan segera hengkang dari Inter Milan pada bursa transfer musim akan datang.

Masa depan Padelli bersama tim yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut akan usai di bulan Juni 2020 mendatang. Hingga saat ini belum ada rencana dari Inter untuk menyodorkan kontrak baru bagi sang penjaga gawang. Saat ini La Beneamata sudah menyiapkan beberapa penjaga gawang untuk mengisi posisi yang akan ditinggalkan Padelli, jika kontraknya tidak diperbaharui. Menurut beberapa sumber dari Italia, La Beneamata ingin menfatangkan penjaga gawang Parma yakni Luigi Sepe di bursa transfer mendatang.

Penampilan Apik

Sampai saat ini Sepe masih menjadi andalan untuk mengawal gawang Parma semenjak musim lalu. Ketika itu status Sepe merupakan kiper pinjaman dari tim Italia lainnya yakni Napoli. Penjaga gawang yang saat ini berumur 28 tahun tersebut mampu menunjukkan penampilan gemilang di bawah gawang. Sehingga status Sepe lantas dipermanenkan menjadi pemain parma di bulan Juli musim lalu.

Seperti diketahui bersama, bahwa saat ini Sepe adalah kiper andalan di bawah besutan allanatore Roberto D’Aversa. Sang penjaga gawang diketahui sudah bermain dalam 22 laga di pentas Serie A dan tercatat masih kemasukan 28 gol di musim kompetisi ini. Jika dilihat secara statistic performa Sepe tidak kalah dengan penjaga gawang tim papan atas sperti Buffon atau Perin. Kedua pemain yang notabenya adalah tulang punggung bagi skuad tim nasional Italia.

Target Lain

Menurut beberapa sumber ternama, Sepe bukan salah satu target penjaga gawang yang ingin direkrut oleh Inter Milan. Penjaga gawang nomor satu Udinese yang bernama Juan Musso juga masuk incaran La Beneamata. Akan tetapi, Musso masih mempunyai kontrak yang lebih lama bersama dengan Udinese yakni hingga musim 2023 akan datang. Penjaga gawang yang berumur 25 tahun tersebut sudah memainkan 27 laga di seluruh ajang pada musim ini. Menarik untuk ditunggu siapa penjaga gawang calon pelapis Samir Handanovic pada musim mendatang.

Previous Zapata Pilihan Tepat Untuk Gantikan Lautaro Martinez

Next Pemain Bayer Leverkusen Ini Semakin Dekat Dengan Arsenal

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *