Cara Sarri Atasi Gugup Lawan Roma

0
54
sarri
aws_2

Pelatih senior Maurizio Sarri mengaku telah penuh ketagangan sebelum timnya Lazio menghadapi derby Roma kontra AS Roma. Bagaimana cara dia mengatasi kegugupannya.

“Aku bicara dengan pemain sebelum laga. Mereka seperti tegang dan aku ingin mereka membongkar perasaan itu sedikit saja,” ujarnya dikutip oleh Sky Sport Italia.

“Pertandingan ini cukup membuatku tegang, menguras emosiku. Semua bercampur aduk dalam sebuah laga derby. Aku tidak menyangka prtandingan ini dipenuhi keinginan kuat untuk menang.”

“Ada kecewa saat kami kemasukan dua kali dari bola mati. Ini akan menjadi pelajaran penting ke depan. Kami punya kualitas dan masa depan sehingga tim ini cukup menjanjikan.”

“Mentalitas dalam derby ini akan kami pertahankan. Kami ingin membawanya dalam setiap laga untuk membuat kami tetap tajam.”

Padahal Sarri sebelumnya tercatat mengeluh soal penampilan tim asuhannya. “Saya kira, kami membuat sedikit kemajuan dibanding di laga terakhir. Menghadapi lawan yang cukup kuat dan menghadapi atmosfer yang sulit di dalam stadion, kami tidak pernah benar-benar mengalami kesulitan. Kami bisa mengendalikan laga. Namun, kesalahan bisa terjadi di sebuah laga. Malam ini, kami membayar mahal atas kesalahan tersebut,” tutur Sarri seperti dilansir Football Italia, Jumat (17/9).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini