BerandaLiga SpanyolCapres Benedito Ragukan Messi Bertahan di Barcelona

Capres Benedito Ragukan Messi Bertahan di Barcelona

Calon presiden Barcelona, Agusti Benedito, berbicara mengenai program kerjanya jika terpilih nanti, selagi berharap agar Lionel Messi rela bertahan, namun ia pesimistis soal itu.

Ini adalah masa kampanye bagi para kandidat presiden menjelang pemilihan umum presiden klub pada tanggal 24 Januari mendatang. Benedito pun menyampaikan rencananya kepada Diario Sport, yang tetap menarik bagi Messi jika dia bertahan.

“Kami harus memiliki seorang pemain besar karena menyesuaikan diri dengan bagaimana industri bekerja. Terkadang, para pemain dengan gaji tertinggi merupakan yang termurah. Anda harus memiliki seorang pemain sepertinya dan pengurangan gaji ini selalu memiliki pengecualian, yaitu seorang pemain besar,” tutur Benedito dalam wawancara itu.

“Messi merupakan seorang pemain yang telah menghabiskan lebih dari 20 tahun di klub dan mencintai Barcelona. Saya tidak melihat ada yang lain daripada dia.”

Namun dalam wawancara terbarunya dengan Jordi Evole dari La Sexta, Messi sama sekali tidak menjamin akan bertahan, dan itu membuat Benedito pesimistis untuk bisa mempertahankannya.

“Saya sangat pesimistis soal masa depan Messi. Saya ingin dia mengatakan dalam wawancaranya degan Evole bahwa dia ingin bertahan, namun dia tidak mengatakannya. Kami harus menunggu. Kabar terbaik tentunya adalah untuk mempertahankannya.”

Sementara itu, Messi masih berada dalam proses pemulihan setelah absen dalam laga imbang Barcelona kontra Eibar yang berakhir dengan skor 1-1 akibat cedera engkel.

Capres Benedito Ragukan Messi Bertahan di Barcelona
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini