Cannavaro : Eropa Dan Italia Harus Meniru Cara Tiongkok


Cannavaro : Eropa Dan Italia Harus Meniru Cara Tiongkok

Cannavaro : Eropa Dan Italia Harus Meniru Cara Tiongkok

Liputanbola,id – Cannavaro telah melihat langsung langsung betapa efektifnya langkah yang dilakukan oleh pemerintahan Tiongkok dalam usaha mereka memerangi COVID-19.

Dia mengeluarkan anjuran itu karena telah menyaksikan secara langsung bagaimana langkah pemerintah Tiongkok memberantas COVID-19 yang kini sedang merajalela dimana-mana.

Pelatih yang saat ini berumur 46 tahun tersebut saat ini memang berada di Tiongkok, karena pada saat ini dia sedang menjabat sebagai pelatih kepala klub Chinese Super League (CSL),  sebelumnya dia menukangi Guanzhou Evergrande dari  2017 dan sempat melatih timnas Tiongkok di tahun 2019.

Tiongkok, seperti yang kita ketahui bersama, merupakan wilayah asal mula penyebaran virus corona, namun langkah sigap yang telah ditempuh oleh pemerintah mereka dalam melaksanakan usaha memerangi wabah tersebut  dengan mengarantina seluruh warga selama dua bulan terakhir dan hasilnya bisa dilihat sekarang ini.

Di Tiongkok tampaknya pandemic itu sudah bisa dikendalikan, Tiongkok justru malha sebaliknya, terjadi peningkatan catatan kasus sebanyak 113 kali lipat selama dua minggu terakhir .

Hal yang dilakukan oleh Tiongkok merupakan contoh yang baik bagi mereka semua orang di Italia dan juga seluruh dunia. Wabah ini bisa dikendalikan, namun diperlukan ketegasan dan kerjasama yang baik dengan semua pihak.

Italia adalah Negara yang  menjadi selain Tiongkok sebagai tempat asal yang membukukan angka kasus terparah sejauh ini, dengan total 24.747 orang terinfeksi, 1.809 meninggal, sementara 2.335 berhasil sembuh.

Previous Skorsing Gelson Martins Tetap berlanjut

Next Yunan Helmi Terinfeksi COVID-19

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *