Camp Nou Bisa Beraroma Ganja Jika Dibeli Pengusaha Ini


Camp Nou Bisa Beraroma Ganja Jika Dibeli Pengusaha Ini

Camp Nou Bisa Beraroma Ganja Jika Dibeli Pengusaha Ini

Beberapa waktu yang lalu, pihak Barcelona memang menyerahkan pengurusan stadion mereka ke Barcelona Foundation. Ini dilakukan pihak klub untuk melelang nama stadion Camp Nou selama satu musim. Nanti nama Camp Nou akan diganti dengan nama pemenang lelang yang diadakan oleh klub. Tujuan klub mengadakan acara lelang ini adalah untuk membantu memerangi Coronavirus. Mereka berharap itu bisa sedikit membantu para petugas kesehatan yang sedang bertugas.

Niatan Blaugrana ini jelas disambut positif oleh berbagai pihak. Bahkan sekarang ada isu jika salah satu miliarder dunia berminat ikut dalam acara lelang ini. Dan Miliarder itu adalah Alki David yang cukup terkenal di dunia bisnis Internasional. Orang ini punya banyak bisnis dan bisa dikatakan semuanya sukses. Sebut saja bisnis televisi, kesehatan, dan dia juga merupakan salah satu pewaris dari coca-cola.

Selain yang paling menarik adalah dia punya bisnis ladang ganja. Dia bekerja sama dengan Mike Tyson yang memang mempunyai usaha ladang ganja di Karibia. Dan dia cukup yakin jika usahanya ini akan sukses seperti usaha-usaha lain yang dia kelola selama ini. Selain itu dalam acara lelang nanti, Alki David tidak akan menyerang dengan para penawar lain. Dia cukup optimis dengan peluang dirinya mendapatkan kesempatan mengganti nama Camp Nou.

Camp Nou Berubah Menjadi Swissx

Menurut kabar dari Daily Mail, Alki David akan memberikan nama salah satu perusahaannya jika menang nanti. Seperti berita yang sudah beredar, Swissx akan menjadi pilihan dari miliarder ini. Dia merasa nama itu akan cocok untuk disandingkan dengan nama Camp Nou.

Selain itu Alki David sendiri terkenal juga cukup menyukai sepak bola. Dalam beberapa tahun lalu dia pernah akan membeli klub sepak bola Coventry City. Namun sayang sekali rencana itu gagal pada detik-detik terakhir negosiasi. Kedua belah pihak tidak menemui kata sepakat dan juga menemui jalan buntu.

Masih Ada Kemungkinan Yang Lain

Namun semuanya memang belum pasti. Masih ada kemungkinan jika Alki David tak memenangkan lelang ini. Karena lelang memang akan diikuti oleh banyak miliarder yang ada di Eropa dan juga dari Negara yang lain. Selain itu secara resmi lelang memang masih belum di mulai.

Jika nanti lelang dimenangkan oleh salah satu miliarder itu, Barcelona tentu akan senang. Mereka pasti bisa mendapatkan dana yang besar untuk diberikan kepada para petugas kesehatan. Klub jika tidak akan mengambil sedikit pun dari hasil lelang ini nantinya.

Previous La Liga Bakal Segera dilanjutkan

Next Umtiti & Semedo Ditawarkan Barcelona ke Tottenham

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *