Camavinga Tanda Tangan Kontrak di Real Madrid

0
63
camavinga
sportsmint

Eduardo Camavinga tampaknya sebentar lagi benar-benar akan meninggalkan Rennes. Dirinya bahkan dikabarkan sudah menandatangani kontrak spesial di Real Madrid.

Kabar kesepakatan tercapai antara Rennes dan Real Madrid soal harga memang sudah terdengar sejak Senin (30/08) malam waktu setempat. Kedua klub sepakat di angka 31 juta euro ditambah bonus.

Fabrizio Romano kembali melaporkan baru saja, bahwa gelandang berusia 18 tahun itu sudah menandatangani kontrak berdurasi lima musim bersama Los Blancos.

Adapun Rennes memang berniat untuk melepas pemain muda berbakat milik mereka sekarang juga, mengingat kontraknya akan berakhir pada Juni 2022.

Klub Ligue 1 Prancis itu sebenarnya sudah menawarkan kontrak baru, namun selalu ditolak oleh pihak pemain. Oleh karena itu, klub memutuskan untuk menjualnya.

Manchester United menjadi salah satu klub yang paling getol mengejar jasa sang wonderkid. Tapi mereka kalah cepat dengan La Real yang langsung negosiasi harga dan sepakat.

Kalau benar gabung Madrid, dia akan menjadi pemain pertama yang dibeli oleh klub ibukota Spanyol di bursa transfer musim panas ini. Mereka hanya baru mendaratkan David Alaba dengan status bebas transfer.

Jika melihat statistik musim lalu, Camavinga memang menjadi andalan lini tengah Rennes. Musim lalu dia tampil sebanyak 35 kali dan mencetak satu gol serta dua assits.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini