Camavinga Makin Merapat ke Bayern Munchen


Camavinga Makin Merapat ke Bayern Munchen

Camavinga Makin Merapat ke Bayern Munchen

Nampaknya keinginan Real Madrid untuk memboyong gelandang muda Stade Rennais, Eduardo Camavinga akan menemui tantangan serius. Pasalnya kini Camavinga diklaim mendekat ke pelukan raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen.

Laporan dari Cadena Ser menyatakan jika garansi menit bermain reguler dari Bayern Munchen cukup menarik bagi pemain 18 tahun tersebut. Hal serupa nampaknya belum dijanjikan oleh kubu Real Madrid.

Kendati demikian, mewujudkan menit bermain reguler di Allianz Arena bakal cukup sulit. Pasalnya Camavinga akan bersaing langsung dengan dua gelandang utama, Joshua Kimmich dan Leon Goretzka yang menguasai lini tengah. Namun kepergian Javi Martinez di akhir musim 2020/21 akan membuka satu slot yang bisa diisi oleh Camavinga.

Sejak dipromosikan ke tim senior Rennais di Januari 2019 silam, Camavinga memang langsung menjadi sosok reguler di lini tengah Rennais. Hingga kini dia sudah tampil di 78 laga. Aksinya di Roazhon Park pun membuat Camavinga dipanggil ke Timnas Senior Prancis pada September 2020 silam.

Previous Marc Klok Tak Sabar Rasakan Atmosfer Persija vs Persib

Next Taklukkan Aston Villa, Pep Puji Penampilan Phil Foden

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *