Callum Hudson-Odoi Sudah Pulih Dari Infeksi Coronavirus


Callum Hudson-Odoi Sudah Pulih Dari Infeksi Coronavirus

Callum Hudson-Odoi Sudah Pulih Dari Infeksi Coronavirus

Pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi, dikabarkan telah pulih. Beberapa waktu lalu pemain ini memang positif terjangkit virus Corona. Namun sekarang pemain ini mengikuti jejak Arteta dan sudah dinyatakan sembuh.

Ketika dinyatakan positif terjangkit virus, Callum Hudson-Odoi langsung saja dikarantina. Pihak The Blues saat itu juga langsung mengambil keputusan dengan sangat cepat. Keputusannya adalah dengan menutup tempat latihan dan mengisolasi semua pemain dan staf.

Minggu lalu Lampard sebenarnya sudah memberitahukan kondisi dari pemain ini. Dia berkata jika pemain 19 tahun itu kondisinya sudah semakin membaik. Dan sekarang pemain itu bahkan sudah sembuh. Ini merupakan kabar gembira bagi semua insan sepak bola.

Pernyataan Resmi The Blues

Kami dengan gembira mengatakan jika Callum Hudson-Odoi sudah pulih, semasa karantina ketika dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Ini merupakan sebuah kabar yang membuat kami semua merasa senang,” pernyataan resmi klub dari situs resmi.

Callum Hudson-Odoi juga sangat bekerja keras semasa karantina. Dia juga berlatih dan tetap menjaga kebugarannya ketika kembali ke rumah. Hal itu juga merupakan tanggung jawab semua pemain Chelsea. Kami berharap semoga kondisi ini cepat pulih dan liga di lanjutkan,” Pihak Chelsea menambahkan.

Sekarang pusat latihan Chelsea memang sudah dibuka kembali. Sebelumnya mereka memang melakukan penutupan dan melakukan sterilisasi di semua sudut. Tapi untuk kapan latihan dimulai lagi, pihak klub belum memberitahukan secara pasti.

Performa Callum Hudson-Odoi

Musim ini pemain muda itu sudah bermain sebanyak 17 kali di Premier League. Dia mencetak 1 gol dan telah membuat 4 assist. Sebagai pemain muda yang beroperasi di sayap, performanya terbilang cukup bagus. Di Liga Champions dia sudah bermain sebanyak 4 kali. Tapi dia belum bisa berkontribusi besar.

Pemain 19 tahun ini juga diyakini bisa menjadi salah satu pemain Top di masa depan. Dia hanya butuh banyak jam bermain dan juga pemberi motivasi yang kuat. Dan semua itu ada pada Lampard yang memang sangat cocok untuk situasi ini. Dia suka memainkan pemain muda dan juga terkenal dekat dengan para juniornya itu

Musim depan jika tidak ada masalah, Callum Hudson-Odoi  bisa saja menjadi pemain inti. Walaupun musim ini dia sudah sering bermain, tapi itupun sering dimulai dari bangku cadangan.  Hanya dengan banyak pengalaman, kemampuan pemain 19 tahun ini akan terlihat lebih baik dan akan terus berkembang.

Previous Alexander-Arnold Tak Ingin Tinggalkan Liverpool

Next Odion Ighalo Bakal Dipermanenkan Oleh Setan Merah

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *