Calhanoglu Merasa Zlatan Seperti Bintang Untuk Semua


Calhanoglu Merasa Zlatan Seperti Bintang Untuk Semua

Calhanoglu Merasa Zlatan Seperti Bintang Untuk Semua

Kedatangan kembali penyeragn asal Swedia Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan pada awal tahun ini. Membuat dampak yang cukup besar di mentalitas dari para pemain Rossonerri saat ini. Hal tersebut diakui oleh salah satu anak asuhan Stefano Pioli Hakan Calhanoglu dalam beberapa kesempatan lalu.

Hakan Calhanoglu mengungkapkan terjadi perubahan yang cukup signifikan di AC Milan saat ini. Dirinya merasa jika para pemain cukup antusias untuk bisa kembali bersaing di papan atas Serie A dalam waktu dekat ini. Bahkan banyak dari beberapa pemain yang sudah tidak sabar untuk melanjutkan kompetisi yang tertundak akibat pandemi coronavirus.

Dampak tersebut tidak lain disebabkan oleh Zlatan Ibrahimovic yang kembail San Siro. Dimana semenjak kedatangannya pemain tersebut telah mencetak empat gol. Sehingga membuat tim besutan Stefano Pioli seperti muncul kepermukaan untuk bersaing dipapan atas Serie A. Bahkan AC Milan akan berkerja keras untuk bisa mengamankan satu tiket ke ajang kompetisi eropa tahun depan.

Namun ada satu kendala yang harus di alami oleh rekan-rekan Hakan Calhanoglu pada musim depan nanti. Dimana hingga saat ini masih belum ada kebar terbaru dari kontrak perpanjangan dari pemain berusia 38 tahun tersebut. Alhasil penurunan mentalisa kemungkinan kembali akan melanda Rossonerri jika kontrak Ibrahimovic tidak segera diperpanjang.

Hakan Calhanoglu berharap Zlatan Ibrahimovic akan dipepanjang kontrak

Zlatan Ibrahimovic sendiri dianggap merupakan sosok bintang besar untuk klub AC Milan. Kemampuan dan kontribusi yang sudah disajikan pada saat ini membuat para penggemar mereka. Akan semakin terkesima dengan kharisma yang dimiliki oleh Mantan pemain Paris Saint Germain tersebut.

Dikutip dari Bein Sport sejumlah pengalaman, mentalitas dan kemampuan yang dimiliki oleh Ibrahimovic. Telah dituangkan dalam gaya permainan dari Rossonerri pada saat ini. Dimana hal tersebut cukup efektif untuk membangkitkan semangat para pemain lainnya di AC Milan. Meskipun  banyak yang menilai Zlatan memiliki ego yang cukup tinggi mengenai jumlah penampilannya.

Namun hal tersebut langsung ditangkis oleh Hakan Calhanoglu pada saat itu. Dimana ia merasa jika tidak ada ego yang cukup tinggi ditampilkan oleh pemain veteran tersebut. Pemain internasionla Tukri tersebut menegaskan jika Zlatan merupakan individual yang cukup mudah didekati dan cukup senang dengan bercanda. Bahkan dalam beberapa kesempatan ia akan menjadi sosok yang memiliki simpatik. Yang jauh dari ekspetasi beberapa orang ketika mendengar nama Zlatan Ibrahimovic.

Previous Fabian Ruiz Opsi Lain Barcelona Untuk Miralem Pjanic

Next Daniele Baselli Akan Habiskan Sisa Tahun Diruang Medis

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *