Calhanoglu Kebelet Pindah, Juventus Mulai Bergerilya


Calhanoglu Kebelet Pindah, Juventus Mulai Bergerilya
getty

Calhanoglu Kebelet Pindah, Juventus Mulai Bergerilya

Juventus kabarnya telah memulai aksi untuk mendapatkan tanda tangan pemain bintang AC Milan, Hakan Calhanoglu, yang bisa digaet secara gratis pada akhir musim ketika kontraknya kadaluarsa.

Seperti biasa menjelang setiap akhir musim, I Bianconeri akan berupaya merayu para pemain yang kontraknya akan segera kadaluarsa dan kini peluang datang dari dalam negeri Italia.

Calhanoglu telah menjadi pemain pilar bagi Milan selama bertahun-tahun, dan menjadi semakin berarti sejak musim lalu dan musim ini ketika performa tim mulai menanjak.

Rossoneri kini memuncaki klasemen sementara Serie A dengan 23 poin, unggul enam poin atas Juventus yang hanya bercokol di peringkat keempat, dan sang playmaker berusia 26 tahun memainkan peranan penting dalam kesuksesan itu.

Ia juga telah mengantarkan Milan lolos ke babak gugur Liga Europa, dengan baru saja menyumbangkan sebuah gol dalam kemenangan 4-2 atas Celtic, Jumat (4/12) dini hari tadi WIB.

Kendati demikian, status pemain pilar di tim asuhan Stefano Pioli nampaknya tidak membujuk Calhanoglu untuk bertahan.

Saking kebeletnya untuk pindah, kabar yang beredar di Italia menyatakan bahwa mantan bintang Bayer Leverkusen ini telah menolak penawaran kontrak baru dari klub dan telah menyatakan niatannya untuk hengkang kepada para petinggi klub.

Namun yang membuat Milan jengkel tentu saja karena ia mungkin akan pindah ke klub rival di sepak bola Italia, Juventus.

Sebab klaim dari Tuttosport menyatakan bahwa Bianconeri sudah mulai melakukan gerilya untuk mendapatkan jasanya pada akhir musim.

Mereka kerap sukses dalam mendatangkan pemain bintang dengan status gratisan, dengan yang teranyar adalah mencomot Aaron Ramsey dari Arsenal dan Adrien Rabiot dari Paris Saint-Germain pada musim panas tahun 2019 lalu.

Oleh karena itu, berdasarkan sumber yang sama, Milan bertekad untuk menjajakannya pada bursa transfer musim dingin mendatang agar tidak kehilangannya ke Juve ataupun secara gratis.

 

Previous Casillas Kepada Ronaldo: Masa Cuma 750 Aja Nih?

Next Prediksi West Ham vs Manchester United 6 Desember 2020

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *