BerandaLiga InggrisCalhanoglu dan Theo Hernadez Positif COVID-19

Calhanoglu dan Theo Hernadez Positif COVID-19

AC Milan tidak akan diperkuat Hakan Calhanoglu dan Theo Hernadez setidaknya sampai dua pekan. Dua pemain itu dinyatakan positif COVID-19 dan harus isolasi mandiri.

Keduanya terpapar COVID saat melakoni tes rutin yang dilakukan secara rutin, pada Jumat (15/1) waktu setempat.

“AC Milan mengumumkan hasil tes terhadap Calhanoglu dan Hernandez. Dua pemain itu menunjukkan positif COVID-19. Sementara pemain lainnya mendapatkan hasil negatif,” tulis pernyataan resmi Milan.

Calhanoglu dan Hernandez tidak mengalami gejala secara spesifik seperti pada umumnya orang terpapar COVID-19. Kini keduanya menjalani karantina secara mandiri di rumah masing-masing.

“Pemain lain dan staf pelatih akan terus dipantau secara ketat dengan berdasarkan protokol kesehatan yang ada,” lanjut keterangan resmi Milan dikutip dari Football-Italia.

Sebelumnya, Ante Rabic dan Rade Krunic juga absen dari Milan karena positif COVID-19. Tapi, setelah isolasi mandiri, Rebuc dan Krunic kembali bergabung dengan tim pada Jumat (15/1).

Calhanoglu dianggap menjadi nyawa permainan I Rossoneri. Tidak hanya soal mengatur tempo serangan, gelandang asal Turki itu juga mampu membuka celah serangan lawan dan menyediakan assist. Pada musim ini, Calhanoglu mencetak enam gol dan sembilan assist dari 24 penampilan di semua ajang.

Sementara, Theo Hernandez merupakan kunci Milan di bek sayap kiri. Pemain berusia 23 tahun itu bisa menambah variasi serangan, terutama tusukan dari sisi kiri lapangan.

Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini