BerandaLiga ItaliaCairo Immobile Masih Belum Sesuai Dengan The Blues

Cairo Immobile Masih Belum Sesuai Dengan The Blues

Beberapa pekan lalu penyerang Lazio Cairo Immobile, tengah di rumorkan akan kepindahannya ke salah satu tim raksasa Inggris The Blues. Mengingat kontribusi dari pemain ini, yang cukup sempurna bersama Biancocelesti pada musim ini. Alhasil membuat Chelsea cukup tertarik, untuk mendatangkan Immobile pada bursa transfer musim panas nanti.

Dimusim ini Ciro Immobile sendiri sudah menyarangkan 27 gol dan 7 assists, di pekan 26 kompetisi Serie A. Performa yang cukup sempurna bagi Immobile, di tengah usianya yang sudah 30 tahun tersebut. Tak heran apabila pemain ini, menjadi incaran klub-klub besar di eropa pada musim panas nanti.

The Blues sendiri saat ini dalam kondisi kekurangan pemain penyerang yang cukup tajam, Alhasil dengan melihat performa dari Immobile bersama Lazio cukup Sempura. Klub asal Inggris tersebut, ingin untuk segera mendatangkannya ke Stamford Brigde pada musim panas nanti.

Frank Sinclair merasa Cairo Immobile masih bisa bersinar di Lazio Musim depan

Hal tersebut bisa terjadi jika pihak Chelsea sudah menyiapkan, beberapa opsi yang cukup menarik untuk Lazio bisa melepas penyerangnya. Namun, menurut mantan pemain The Blues Frank Sinclair. Penyerang Biancocelesti ini masih belum tepat untuk pindah ke Chelsea pada musim panas nanti.

Hal tersebut didasari oleh pihak Lazio sendiri saat ini, termasuk dalam klub papan atas di kompetisi Serie A. Kemungkinan, Immobile akan di berikan jumlah porsi bermain yang cukup banyak di musim depan nanti. Sehingga keputusan untuk pindah ke Chelsea, harus di pikirkan matang-matang terlebih dahulu ujar Sinclair.

Selain itu pihak Lazio sendiri akan tetap mempertahankan penyerangnya saat ini, mengingat apabila kontrak dari pemain Italia ini masih cukup panjang bersama Biancocelesti. Banyak yang menyayangkan, apabila pemain ini akan pindah pada musim panas nanti.

Hal ini bisa saja membuat karir pemain berusia 30 tahun tersebut, mengalami kendala bersama The Blues. Namun tak menutup kemungkinan jika pemain ini akan kalah bersaing dengan pemain-pemain muda yang ada di Chelsea FC. sehingga membuatnya harus sering mengisi bangku cadangan The Blues nanti.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini