Cagliari Siap Permanenkan Radja Nainggolan Dari Inter Milan


Cagliari Siap Permanenkan Radja Nainggolan Dari Inter Milan

Cagliari Siap Permanenkan Radja Nainggolan Dari Inter Milan

pemain Inter Milan Radja Nainggolan yang saat ini, tengah di pinjamkan ke Cagliari pada agustus 2019. Sempat di kabarkan akan memiliki masa yang buruk pada saat ini, dimana pemain Belgia tersebut dikabarkan. Jika Inter Milan akan menjual pemain tersebut pada musim panas ini, dan Cagliari tidak mampu untuk membayar upah dari pemain gelandang serang tersebut.

kontraknya bersama Inter Milan yang akan berahkir pada 30 juni nanti, secara mengejutkan nama Nainggolan tidak masuk dalam susunan pemain pelatih Antonio Conte. Alhasil hal tersebut langsung membuat surat kabar di Italia heboh, sehingga sudah di pastikan apabila Nainggolan akan di jual Oleh Inter Milan.

Radja Nainggolan sendiri ahkirnya kembali ke Sardinia, setelah 10 tahun berpetualang di liga Serie A bersama AS Roma dan intermilan. Bersama Cagliari musim ini Nainggolan telah menorehkan, lima gol dan lima assists dari 21 laga pertandingan di Serie A.

Pemain berusia 31 tahun tersebut, sepertinya akan di banderol oleh Nerazzuri dengan harga 18 juta euro. Untuk bisa mendatangkan pemain gelandang serang itu sendiri. Dengan harga tersebut setidaknya pihak Cagliari saat ini, ingin melakukan negoisasi dengan Inter Milan untuk masa depan Nainggolan nanti.

Cagliari ingin bernegoisasi dengan Inter Milan mengenai harga Radja Nainggolan

Pihak Rossoblu sendiri sudah memberikan pernyataan kepada La Domenica Sportiva. Dimana pihak klub telah berusaha untuk membuka pembicaraan dengan Nerazzuri, sehingga Radja Nainggolan bisa dengan segera di permanenkan oleh Rossoblu pada musim panas ini.

Seperti yang telah di ketahui jika Nainggolan akan berstatus permanen di Sardinia, setidaknya pihak Cagliari akan sanggup untuk membayar upah dari sang pemain. Sehingga tak hanya bernegoisasi dengan Inter Milan saja. Melainkan kepada Radja Nainggolan, pihak klub juga harus bernegoisasi mengenai upah yang akan di terima oleh pemain.

Sehingga dengan kesepakatan dari kedua belah pihak tersebut. Setidaknya Cagliari bisa membangun kerja sama yang cukup baik, antara Inter Milan dan Radja Nainggolan pada bursa musim panas ini.

Previous Marko Pjaca Akan Berguna Bagi Masa Depan Juventus

Next Claudio Ranieri Berikan Tanggapan Kepada Massimo Ferrero

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *