Cagliari Enggan Patenkan Status Radja Nainggolan


Cagliari Enggan Patenkan Status Radja Nainggolan

Cagliari Enggan Patenkan Status Radja Nainggolan

Klub asal Serie A Cagliari belum lama ini diketahui telah mengisyaratkan enggan untuk mematenkan Radja Nainggolan. Pemain yang dipinjam dari Inter Milan pada bulan Agustus tahun lalu ini. Hal ini dilakukan Oleh Nerazzurri setelah pelatih Antonio Conte. Merasa tidak ada peran yang sesuai dengan gaya permainan dari mantan pelatih Chelsea tersebut.

Seperti yang diketahui apabila performanya bersama Cagliari musim ini dinilai cukup stabil. Namun Nainggolan belum bisa membawa klubnya saat ini bersaing di papan atas kompetisi Serie A musim ini. Lalu munculah pandemi virus corona yang membuat penundaan seluruh jadwal sepak bola di eropa pada saat itu.

Hal ini juga berdampak pada perekonomian tim berjuluk Rossoblu tersebut. Dimana rumor yang beredar untuk saat ini pemain bergaya rambut nyentrik tersebut. Apabila Cagliari merasa enggan untuk mengubah status dari pemain tersebut pada musim panas ini. Harga yang ditetapkan oleh pihak Inter Milan dinilai tidak sanggup dibayar oleh Rossoblu.

Menurut salah satu direksi Cagliari Marcelo Carli, hingga saat ini masih ada negoisasi mengenai pemain gelandang tersebut. Tak ayal dengan adanya kabar tersebut sudah dapat dipastikan apabila Cagliari tidak akan mematenkan pemain tersebut. Sehingga untuk saat ini masa depan dari Radja Nainggolan masih belum jelas.

Pembelian pemain bukan menjadi fokus utama Cagliari

Selain itu Marcelo Carli juga memberitahu apabila kondisi seperti ini membuat beberapa tim di Serie A. Tidak memfokuskan  timnya untuk melakukan pembelian pemain pada musim panas nanti. Akan tetapi banyak tim yeng justru lebih fokus untuk memulai musim kompetisi yang barunya nanti.

Inter Milan sendiri dikabarkan juga sudah tidak memerlukan jasa dari pemain internasional Belgia tersebut. Mengingat gelandang tersebut bukan menjadi pilihan Antonio Conte pada musim depan. Pemain seperti Cristian Eriksen akan lebih mendapatkan kursi di kursi kepelatihan Antonio Conte pada saat ini.

Radja Nainggolan sendiri bersama Cagliari berhasil menampilkan kapasitas yang cukup bagus musim ini. Dimana ia menjadi pilihan utama dari pelatih  Walter Zenga untuk saat ini. Dalam ajang kompetisi Serie A Nainggolan sudah mainkan sebanyak 21 lag pertandingan. Dengan berhasil mencetak lima gol dan berhasil menorehkan enam assist.

Tak sampai disitu saja performanya dalam ajang Coppa Italia juga cukup bagus. Meskipun dirinya masih belum bisa mencetak satu gol pun, selama tiga penampilannya bersama Cagliari untuk saat ini.

Previous Chris Smalling Masih Belum Nego Kontrak Baru Di Giallorossi

Next Newcastle United Lamar Bintang Crystal Palace

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *