Cagliari Berhasil Permalukan Sang Juara Scudetto


Cagliari Berhasil Permalukan Sang Juara Scudetto

Cagliari Berhasil Permalukan Sang Juara Scudetto

Laga Cagliari kontra Juventus dini hari tadi. Berhasil membuat tim tuan rumah mempermalukan sang juara bertahan dengan skor 2-0. Bahkan pelatih Bianconerri Maurizio Sarri harus mendapatkan kartu kuning.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Sardegna Arena itu. Memperlihatkan tekad sungguh-sungguh dari anak asuh Walter Zenga. Berhasil membuat mereka meraih tiga poin penuh atas sang juara scudetto musim ini Juventus.

Cagliari sendiri berhasil membuka gol mereka dimenit 8 lewat kaki Luca Gagliano. Selanjutnya gol kedua baru tercipta di penghujung babak pertama akan berahkir. Melalui kaki Giovanni Simeone di menit tambahan waktu babak pertama.

Dibabak kedua kedua tim tidak mampu mencetak gol satu pun. Sehingga pertandingan berahkir dengan skor 2-0 saja untuk kemenangan tim tuan rumah.

Juventus sendiri bermain sedikit buruk pada laga dini hari tadi. Seperti yang diketahui jika  gol pertama yang tercipta oleh Cagliari sendiri. Dikarenakan dua pemain yaitu Cuadrado dan Rugani tidak berhasil memotong. Umpan silang dari sebelah kanan lapangan.

Sebenarnya Bianconerri sendiri sempat mencetak menyamankan kedudukan di menit 16. Namun gol dari mega bintang Cristiano Ronaldo dianulir hakim garis karena terjebak offside. Hal ini tentu membuat pelatih Maurizio Sarri sangat kesal dengan ketertinggalan tersebut.

Namun kekesalan tersebut justu membuat sang pelatih harus mendapatkan kartu kuning. Setelah protes yang dilakukannya ketika Pjanic mendapatkan hadiah kartu kuning.

Peluang yang didapat oleh Juventus sendiri cukup banyak dalam laga tersebut. Namun penyelesaian yang kurang bagus. Membuat mereka tidak mampu menyamakan kedudukan sebelum babak pertama berahkir.

Terlalu mengandalkan CR7

Dalam laga Juventus lawan Cagliari tersebut. Ada satu hal yang menarik dimana Bianconerri sangat terlihat mengandalkan Cristiano Ronaldo. Untuk bisa mencetak gol dalam laga tersebut. Terlihat dari umpan-umpan para pemain mereka yang terus mengarah kepada CR7.

Setelah diselidiki ternyata Juventus ingin mengantarkan sang pemain. Bisa bersaing dengan Cairo Immobile dalam perebutan top skor Serie A musim ini. Mengingat selisih gol sebelum pertandingan tersebut hanya tiga gol saja.

Tetapi perebutan gelar top skor itu kemungkinan akan berlabuh ke Lazio. Setelah penyerang andalan mereka terus berhasil mencetak gol dalam setiap laga yang dijalaninya. Sehingga kini kedua pemain tersebut memiliki selisih empat gold. Sekaligus masih menyisakan satu pertandingan lagi sebelum musim ini berahkir.

Sementara itu Juventus sendiri akan mengahkiri musim ini pada, Minggu 02/08. Dimana mereka akan menjamu AS Roma dalam laga tersebut.

Previous Tak Masuk Rencana Zidane! Ceballos Bertahan Di Arsenal

Next Gelar Top Skor Serie A Sudah Didepan Mata Immobile

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *