Jurgen Klopp: Karakteristik Bola Tidak Menguntungkan Kami


Jurgen Klopp: Karakteristik Bola Tidak Menguntungkan Kami

Jurgen Klopp: Karakteristik Bola Tidak Menguntungkan Kami

Liputanbola.id  –  The Reds telah mengalami kekalahan beruntun sebanyak tiga kali berturut-turut di semua ajang kompetisi di musim .Yang paling terbaru Liverpool dikalahkan Chelsea 2-0 pada laga putaran kelima Piala FA di Stamford Bridge.

Telah terlontar pernyataan menarik dari mulut manajer pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Ia merasa karakteristik bola yang digunakan di Piala FA tidak menguntungkan pasukannya..

Tuan rumah mendapat dua gol hasil dari sepakan keras Willian lewat dari luar kotak penalti pada menit ke-13 dan kecepatan yang dimiliki Ross Barkley pada menit ke-64 hasil dari skenario serangan balik.

Dalam sesi konferensi pers Klopp menerangkan bahwa pasukan miliknya telah kehilangan bola lalu terjadi tendangan jarak jauh Wilian dari jarak sekitar 17 meter.

Baginya Karakteristik bola yang dipakai saat pertandingan itu dan teknik tembakan Willian membuat jadi sulit diatasi.

Kiper Liverpool Adrian telah melakukan penyelamatan sensasional sebelumnya. Adrian mendistribusikan bola dengan cepat. Itu merupakan ide yang bagus. Tetapi, kadang-kadang manusia tidak selalu dalam keadaan siap.

Klopp menerangkan lagi bahwa dalam pertandingan pada saat mendapat operan Fabinho sedikit terkejut. Kami memang ingin memainkan pola umpan-umpan pendek, tetapi kami malah kehilangan bola dan mereka bisa memanfaatkannya dengan baik.

Sudah bisa dipastikan jika peluang Liverpool untuk meraih tiga gelar di musim ini telah pupus atas kekalahan terakhir tersebut.

Previous Giggs : Fernandes Adalah Pemain Yang Fantastis

Next Mane : Liverpool Telah Siap Untuk Bangkit

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *