Butuh Striker Baru, Barcelona Pertimbangkan Alexander Isak


Butuh Striker Baru, Barcelona Pertimbangkan Alexander Isak

Butuh Striker Baru, Barcelona Pertimbangkan Alexander Isak

Barcelona nampaknya mulai mencari striker baru untuk mempersiapkan musim 2021/22 mendatang. Seperti diketahui, tim asuhan Ronald Koeman tersebut lebih banyak mempercayai Lionel Messi sebagai striker tunggal di musim 2020/21 ini. Hal tersebut dikarenakan tidak ada striker murni yang mumpuni di skuat Barcelona saat ini. Mereka memiliki Martin Braithwaite, namun pemain 29 tahun tersebut tidak cukup mengesankan.

Alhasil Barcelona pun mulai melirik bakat yang dimiliki oleh pesaing mereka di La Liga. Menurut laporan ESPN, Barcelona diklaim tertarik kepada striker utama Real Sociedad, Alexander Isak.

Meskipun baru berusia 21 tahun, Isak sudah dipercaya penuh untuk menjadi ujung tombak Sociedad sejak bergabung pada musim panas 2019 silam dari Borussia Dortmund. Di musim ini dia masih tetap konsisten dengan 12 gol dari 29 laga, dua kali lebih banyak dari catatan gol Braithwaite sepanjang musim.

Mendapatkan Isak juga nampaknya tidak akan sulit bagi Barcelona. Kontrak sang pemain memang masih berlaku hingga 2024, namun harga pasar sang pemain cukup terjangkau, yakni di kisaran 25 juta euro. Jumah tersebut cocok untuk Barcelona yang saat ini sedang menghadapi krisis finansial.

Previous Chelsea Siapkan Strategi Bajak Haaland

Next Koeman Optimistis Barcelona Bisa Juara

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *