BerandaLiga InggrisButuh Bek Kiri, Chelsea Tawar Nicolas Tagliafico Segini

Butuh Bek Kiri, Chelsea Tawar Nicolas Tagliafico Segini

Chelsea diberitakan sudah memberikan penawaran secara resmi terhadap manajemen Ajax Amsterdam untuk merekrut bek kiri, Nicolas Tagliafico. Chelsea begitu serius menambah kedalaman skuat untuk bisa bersaing dan mempersiapkan musim kompetisi mendatang. Mereka jor-joran dalam perekrutan pemain setelah sebelumnya mendapat hukuman larangan membeli pemain baru.

Sebelumnya Frank Lampard sudah meresmikan dua pemain baru yang punya kualitas bagus di lini depan skuat asuhannya. Pemain baru yang sudah dipastikan bergabung dengan skuat asuhannya musim depan yaitu Hakim Ziyech dan Timo Werner. Saat ini Lampard mengalihkan target untuk memperkuat sektor pertahanan belakang terutama di posisi bek kiri.

Tawaran Resmi

Musim ini sebetulnya Chelsea masih punya dua bek kiri. Kedua pemain itu antara lain Marcos Alonso dan Emerson Palmieri. Namun, kedua bek kiri tersebut sepertinya akan angkat kaki dari Stamford Bridge pada akhir musim ini. Oleh sebab itu, klub berjuluk The Blues diklaim terus mencari pemain yang cocok di posisi bek kiri yang baru.

Sebelumnya mereka pernah dihubungkan dengan Nicolas Tagliafico. Pasca beberapa lama tak diketahui proses kelanjutannya. Saat ini muncul kabar jika pihak Chelsea sudah memberikan penawaran secara resmi terhadap Ajax Amsterdam untuk dapatkan bek Argentina itu. Beberapa media ternama asal Inggris mengatakan jika The Blues diklaim sudah memberikan penawaran awal senilai 23 juta pounds.

Beri Kode Pindah

Sebagai informasi Nicolas Tagliafico juga diklaim menjadi target transfer tim raksasa La Liga, Barcelona. Bek kiri berusia 27 tahun ini kemudian berikan kode jika dirinya siap angkat kaki dari Ajax Amsterdam. Bermain dengan salah satu klub papan atas dan kompetisi terbaik di dunia tentu menjadi tujuan semua pemain,” terang Tagliafico.

Ajax Amsterdam merupakan salah satu tim yang besar, namun Eredivisie bukan suatu kompetisi tujuan semua pemain. Sebagai pemain profesional, tentu anda harus punya ambisi besar. Masih ada sisa waktu setidaknya dua bulan untuk mengambil keputasan dan memutuskan apakah akan pindah atau tidak. Hal itu memang belum pasti, sebab saya masih mempelajari tawaran yang ada,” tegasnya.

Sejauh ini Chelsea tidak hanya dikabarkan ingin merekrut Tagliafico. Akan tetapi, mereka juga mengincar bek kiri Leicester City, Ben Chilwell, namun hingga kini transfer belum menemui kejelasan. Sehingga pilihan untuk merekrut Tagliafico juga salah satu alternative yang tepat.

 

 

Butuh Bek Kiri, Chelsea Tawar Nicolas Tagliafico Segini
Devinahttps://liputanbola.id
Saya cuma seperti kebanyakan abg perempuan pada umumnya. Tapi mungkin karena kebanyakan teman saya adalah laki-laki yang gemar olahraga sepakbola, jadinya saya juga lebih kurang, lumaya tau lah soal perkembangan beberapa liga bola internasional.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini