Butuh Banyak Gol, PSG Malah Ditinggal Mbappe


Butuh Banyak Gol, PSG Malah Ditinggal Mbappe

Butuh Banyak Gol, PSG Malah Ditinggal Mbappe

Kylian Mbappe menghilang di momen paling krusial bagi PSG untuk bisa melangkah ke final Liga Champions. Dikabarkan pihak klub, striker timnas Prancis itu harus absen untuk sementara waktu karena mengalami cedera.

Menurut laporan tim medis PSG, Mbappe diketahui mengalami cedera betis kanan. Situasi tersebut memaksanya harus absen di laga melawan Lens dalam lanjutan Ligue 1 Prancis hari ini.

Belum ada kepastian apakah Mbappe sudah bisa fit untuk laga melawan Manchester City di tengah pekan depan. Namun kemungkinan masih terlalu awal untuk Mbappe bisa bermain lagi jika melihat sejarah pemulihan cedera betis.

“Kylian memiliki masalah pada betis kanannya. Kami harap tidak serius dan dia bisa kembali bermain bersama kami secepat mungkin,” ujar manajer Mauricio Pochettino di laman resmi klub.

“Dia adalah pemain penting buat kami dan ketika Anda tidak memiliki pemain kunci, tentu saja ada pengaruhnya. Tapi kami memiliki pemain di skuat yang juga bisa bermain bagus dan mengisi tempatnya,” tuntasnya.

PSG butuh kemenangan minimal dengan dua gol pada leg kedua semifinal Liga Champions di kandang Manchester City, mengingat di leg pertama kalah dengan skor 2-1.

Previous VIDEO: Southampton vs Leicester City 1-1

Next Prediksi Real Madrid vs Osasuna

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *