Busquets Suarakan Nada Optimisme Antar Barca Juarai UCL

0
28
Busquets
Twitter

Sergio Busquets masih memiliki opmitisme dalam dirinya untuk mengantarkan Barcelona menjuarai Liga Champions pada musim ini, meskipun telah ditinggal oleh Lionel Messi.

Ya, sang raksasa Catalan terpaksa melepas mega bintang asal Argentina itu akibat masalalh finansial. Padahal, kesepakatan kontrak baru di antara kedua belah pihak sudah tercapai sebelumnya.

Messi kini membela PSG, yang otomatis menjadi favorit juara di Liga Champions musim ini, namun begitu, Busquets masih punya optimisme dalam dirinya bahwa Barca bisa meraih trofi Si Kuping Besar pertamanya sejak 2015.

“Segalanya bisa terjadi dalam sepak bola. Chelsea memenangkan Liga Champions musim lalu bukan sebagai unggulan,” kata sang gelandang timnas Spanyol, dikutip dari Goal.

“Hal terpenting adalah kualitas kolektif dan kami tahu bahwa kami tidak punya Leo atau kualitas individualnya. Kami ada di sini, antusias dan menyadari kesulitan yang ada, namun kami punya banyak ambisi dan kami ingin menang.”

Bayern Munich akan menjadi lawan pertama mereka di Liga Champions pada musim ini, dengan pertandingan akan digelar di Camp Nou pada Rabu (15/9) dini hari nanti WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini