Bus Tim Benfica DILEMPARI BATU, Julian Weigl Terluka!


Bus Tim Benfica DILEMPARI BATU, Julian Weigl Terluka!

Bus Tim Benfica DILEMPARI BATU, Julian Weigl Terluka!

Sebuah bus yang membawa tim sepak bola Benfica dilempari batu pada hari Kamis (waktu setempat). Kejadian itu memecahkan kaca dan melukai dua pemainnya, setelah mereka memainkan pertandingan pertama mereka sejak virus corona menghentikan musim, kata klub sepakbola Benfica dalam sebuah pernyataan.

Ketika bus Benfica meninggalkan stadion, tiba – tiba ada sekelompok orang yang melemparkan batu.

Julian Weigl terkena pecahan kaca

Alhasil, gelandang Jerman Julian Weigl (24 tahun), dan pemain sayap asal Serbia Andrija Zivkovic (23 tahun) terkena pecahan kaca . Mereka kemudian dibawa ke Rumah Sakit da Luz di Lisbon untuk mendapatkan perawatan, kata Benfica.

‘Saat itu bus sedang menuju Seixal Training Centre (pusat latihan Benfica). Kejadia itu setelah pertandingan melawan Tondela yang digelar pada Kamis malam (waktu setempat) di Estadio da Luz. Sebagai antisipasi, Julian Weigl and Zivkovic dibawa ke rumah sakit Da Luz untuk diperiksa, lantaran ada pecahan benda tajam yang mengenai mereka.’

Insiden pelemparan batu tersebut terjadi di jalan raya utama antara Estadio da Luz dan tempat latihan klub setelah pertandingan pertama Benfica dalam tiga bulan usai musim terganggu oleh pandemi COVID-19.

 ‘Sport Lisboa dan Benfica mengecam dan menyesalkan tindakan kriminal pelemparan batu ke bus para pemainnya,’ demikian bunyi pernyataan klub.

‘Kami menjamin kerjasama penuh dengan pihak berwenang yang kami minta upaya terbesar mereka dalam mengidentifikasi para pelaku yang bertanggung jawab atas tindakan kriminal ini.’

Para fans tak bisa masuk stadion

Terlihat di luar gerbang stadion Benfica di Lisbon, para penggemar telah berkumpul. Mereka berniat untuk mendukung tim karena larangan yang diberlakukan karena wabah virus corona membuat mereka tidak dapat menonton tim kesayangan mereka dari dalam stadion.

Benfica berjanji akan membantu pihak berwajib untuk mencari pelaku pelemparan batu kepada bus tim. Sebab, akibat aksi anarkis itu dua pemainnya, yakni Julian Weigl dan Andrija Zivkovic harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Berikutnya Benfica dijadwalkan akan menghadapi Portimonense pada Kamis (11/6) dini hari di Estadio Municipal de Portimao. Kemudian bertandang ke markas Rio Ave, Estadio Dos Arcos pada Kamis (18/6).

Aksi anarkis ini tentu saja kian menambah penderitaan Benfica. Sebab, tim asuhan Bruno Lage sudah dilanda kecewaan karena gagal meninggalkan Porto yang sebelumnya dikalahkan Famalicao 1-2. Walau naik ke puncak klasemen sentara, keduanya kini sama-sama mengoleksi 60 poin dari 25 laga.

Previous Ada Wanita Ini Dibalik Potensi Transfer Werner ke Chelsea

Next Pjanic Hanya Ingin Bermain Untuk Barcelona

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *