Bursa Transfer, Liverpool Bakal Jorjoran Jual Pemain

0
81
liverpool
liverpool.com

Cara berbeda perihal memaksimalkan masa bursa transfer diperlihatkan Liverpool di jendal musim panas 2021. Ketika klub-klub lain bernafsu besar mendatangkan bintang baru, mereka malah tampak menargetkan bakal jorjoran menjual pemain.

Tak tanggung-tanggung, ada 8 nama yang menurut laporan Goal akan dilepas. Namun, The Reds masih menunggu tawaran menarik untuk kesemua pemain yang dijualnya itu.

Takumi Minamino yang pertengahan musim lalu dipinjamkan ke Southampton, masuk dalam daftar penjualan The Reds. Sejak direkrut dari RB Salzburg pada Januari 2020 lalu, Minamino terus saja mengalami kesulitan mengembangkan kualitas permainannya.

Jawara Liga Inggris 2019/2020 itu juga hendak melepas Xherdan Shaqiri yang kurang lebih sudah tiga tahun dipakai jasanya sebagai pemain pelapis.

Bahkan nama Divock Origi yang merupakan pahlawan klub kala menjuarai Liga Champions 2018/19 akan turut dilego.

Ada lima nama lagi yang pasti dijual Liverpool, yakni Nat Phillips, Neco Williams, Harry Wilson, Loris Karius, dan Marko Grujic. Khusus lima nama terakhir, klub tampak sangat ikhlas melepasnya, mengingat peran mereka sejak musim lalu tidak terpakai.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini