BerandaLiga SpanyolBursa Transfer: Griezmann Dicap Gagal, Barcelona Siap Jual

Bursa Transfer: Griezmann Dicap Gagal, Barcelona Siap Jual

Kabar mengejutkan dari pergerakan raksasa Liga Spanyol, Barcelona jelang bursa transfer musim panas mendatang. Mereka dikabarkan siap menjual Antoine Griezmann yang dicap gagal.

Presiden klub, Joan Laporta baru-baru ini memang menyuarakan niatannya untuk pembaharuan di skuat Blaugrana untuk musim depan.

Dengan niatan seperti itu, sang presiden menegaskan akan ada beberapa pemain yang harus dijual di bursa transfer. Menurut laporan Marca, salah satunya adalah Griezmann yang kurang moncer selama ini.

Sejak gabung dari Atletico Madrid, Griezmann memang dicap gagal untuk beradaptasi dengan gaya bermain Lionel Messi di lini depan.

Selain karena penampilan yang kurang memuaskan, penjualan Griezmann juga diharapkan bisa membantu klub mendapatkan dana segar untuk belanja pemain.

Hal tersebut dikarenakan sang pemain diyakini masih memiliki harga tinggi jika memang ada klub yang berniat menampungnya di musim panas mendatang.

Selain Griezmann, nama-nama kurang terpakai seperti Samuel Umtiti, Martin Braithwaite dan Miralem Pjanic juga akan berusaha dijual oleh Barcelona.

Bursa Transfer: Griezmann Dicap Gagal, Barcelona Siap Jual
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini