BerandaLiga InggrisBursa Transfer Dibuka, Klopp Andalkan Pemain Reserves

Bursa Transfer Dibuka, Klopp Andalkan Pemain Reserves

Bursa transfer musim dingin resmi dibuka, namun Liverpool kemungkinan tidak ikut meramaikannya. Manajer Jurgen Klopp menyatakan lebih mengandalkan pemain reserves untuk menambal ‘lubang’ di timnya.

Liverpool memang kehilangan sejumlah pemainnya karena masalah cedera dan skorsing, yang memaksa Klopp melakukan tambal sulam di skuatnya. Dengan komposisi yang ada di timnya saat ini, Klopp belum bisa memastikan apakah akan mendatangkan pemain baru.

“Kami memiliki tim reserves, tapi kami masih bermasalah dengan cedera. Sepanjang musim ini, kami memiliki masalah dengan sektor belakang, tapi begitulah adanya, ketika masalah muncul, tidak ada yang bisa menghentikannya,” ungkap Klopp kepada ESPN.

“Kami memiliki solusi di dalam tim, tapi saya tidak tahu apakah kami akan melakukan sesuatu di Januari. Seperti itulah adanya.”

Dengan situasi pandemi dan krisis keuangan yang dialami banyak klub, manajer asal Jerman itu juga menilai bursa transfer Januari akan berjalan rumit dan lebih berat dari musim sebelumnya.

“Yang saya tahu, bursa transfer bakal berjalan sulit. Tidak semua klub memiliki uang untuk mendatangkan pemain baru, dan tidak ada untungnya memaksakan transfer. Kami harus bertindak dengan cerdik di sini,” tandasnya.

Bursa Transfer Dibuka, Klopp Andalkan Pemain Reserves
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover, Food enthusiast
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini