Bursa Transfer: Chelsea Inginkan Eriksen dari Inter Milan


Bursa Transfer: Chelsea Inginkan Eriksen dari Inter Milan
Twitter

Bursa Transfer: Chelsea Inginkan Eriksen dari Inter Milan

Kabar terbaru dari bursa transfer, klub raksasa Liga Inggris, Chelsea dikatakan menginginkan Christian Eriksen dari Inter Milan.

Eriksen memang beberapa bulan terakhir terus dikaitkan dengan kepergian dari Inter. Pasalnya, dirinya seperti kesulitan mendapatkan waktu bermain reguler bersama skuat asuhan Antonio Conte.

Jika musim dingin Januari kemarin, Tottenham dikabarkan ingin kembali memulangkan dirinya, kini Chelsea yang santer terdengar.

Manajemen klub berjuluk The Blues itu dikabarkan sedang bekerja keras untuk memulangkan Eriksen ke Liga Inggris. Kabar ini disiarkan oleh calciomercato, dengan mereka memasukkan nama Jorginho sebagai bagian dari kesepakatan.

Hal itu dikarenakan Inter diyakini menaruh minat pada Jorginho sudah sejak lama. Inter juga kabarnya menganggap Jorginho dan Eriksen punya harga yang sama, yakni 50 juta euro.

Tapi pendapat Chelsea berbeda, mereka menganggap harga Jorginho di atas Eriksen. Mereka pun rencananya meminta uang tunai 15 juta euro ditambah Eriksen jika Nerazzurri menginginkan Jorginho.

Dengan rumor Maurizio Sarri akan menggantikan Conte di Giuseppe Meazza, kesepakatan pertukaran ditambah uang tunai ini bisa saja terwujud. Pasalnya, Jorginho dan Sarri punya hubungan baik ketika keduanya masih di Napoli.

Previous El Shaarawy Gagalkan Aksi Pencurian

Next Costacurta: Liverpool Sekarang Jelek, Gak Bagus

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *