Bundesliga Akan Mulai Pada 16 Mei Nanti


Bundesliga Akan Mulai Pada 16 Mei Nanti

Bundesliga Akan Mulai Pada 16 Mei Nanti

Menurut kabar terbaru, Bundesliga akan bergulir kembali pada 16 Mei nati. Dan setelah melihat sisa pertandingan yang ada, di prediksikan akan berakhir sekitar tanggal 28 Juni nanti. Kabar ini disampaikan langsung oleh pihak DFL melalui keterangan resmi mereka. Selain itu ada beberapa aturan yang harus bisa dipenuhi semua klub tanpa terkecuali. Ini untuk menjaga semua orang agar lebih aman dari coronavirus.

Selain itu semua pertandingan Bundesliga nanti digelar tanpa penonton. Sebelum laga, para pemain juga akan menjalani pemeriksaan yang ketat. Selai para pemain, semua orang yang terlibat juga mendapat perlakukan yang sama. Semua yang dikondisikan oleh pihak DFL jua disambut dengan baik oleh para klub di Bundesliga. Mereka juga sadar kondisi saat ini memang berbeda dengan pertandingan biasanya.

Ternyata dimulainya nanti Bundesliga pada 16 Mei, memang lebih cepat dari yang direncanakan. Tapi ini juga lebih baik karena Bundesliga juga bisa lebih cepat selesai, dan semua klub dapat memikirkan langkah selanjutnya. Selain hal ini juga bisa menjadi hiburan bagi masyarakat di masa-masa Lockdown yang terjadi di Jerman. Para fans juga akan merasa senang karena bisa melihat klub idolanya kembali bertanding.

Semua Orang Senang

Christian Seifert, selaku CEO DFL cukup senang dengan keputusan ini. Dia merasa jika salah satu beban di pundaknya sekarang bisa sedikit berkurang. Karena sebelumnya dia harus menerima desakan dari semua tim yang ingin segera melanjutkan Liga. Namun karena dia orang yang paling bertanggung jawab, dia harus menghadapi pemerintah untuk mendapatkan ijin.

Saya senang Bundesliga dapat dimulai tanggal 16 Mei nanti. Semua klub juga menyambut dengan baik kabar ini. Semoga semua pertandingan berjalan dengan lancar sehingga musim ini dapat segera selesai,” ujar sang CEO DFL.

Perburuan Gelar Juara

Dengan begini, siapa yang bakal mendapatkan gelar juara musim ini akan di ketahui dengan cepat. Saat ini Munchen menempati posisi pertama dengan 55 poin. Posisi kedua ada Dortmund dengan mengoleksi poin sebanyak 51. Di posisi ketiga masih ada RB Leipzig yang punya 50 poin.

Jadi ketiga tim itu dikatakan masih punya kesempatan yang sama. Ini bisa saja diputuskan pada pertandingan terakhir dari Bundesliga nanti. Jika salah satu dari ketiga tim ini juara, tentunya mereka akan jadi yang terbaik. Selain itu di musim depan dipastikan Bundesliga akan semakin berjalan dengan sengit.

Previous Pemain Negatif Corona, Barcelona Siap Menggelar Latihan

Next Para Pemain Jerman Yang Punya Harga Tinggi

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *