Bukayo Saka Jadi Incaran Atletico Madrid dan Juventus

0
68
Saka
Vbet News

Pemain bintang muda Arsenal, Bukayo Saka, kabarnya kini telah menjadi dua klub top Eropa, Atletico Madrid dan Juventus, yang akan berusaha mendatangkannya pada musim panas tahun depan.

Sang penyerang sayap telah menjadi pilihan reguler untuk pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, pada usianya yang masih 20 tahun, selagi diandalkan oleh Mikel Arteta di Arsenal sebagai salah satu pilar permainan.

Menurut warta yang dirilis oleh Calciomercato, Juventus kini menaruh minat untuk mendapatkan tanda tangan Saka di musim panas tahun depan, namun mereka harus bersaing dengan Atletico Madrid untuk itu.

Kklaim lanjutan dari surat kabar tersebut adalah, The Gunners, yang telah menyadari dengan betul mengenai bakat sang penyerang mudanya, menaruh harga di kisaran 43 juta poundsterling.

Sayangnya, Saka baru saja menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi empat tahun, dan ia tidak sedang mencari jalan keluar dari Emirates Stadium dalam waktu dekat.

Pemain berusia 20 tahun itu telah mengemas 11 caps bersama The Three Lions, selagi mencatatkan total 94 penampilan dengan kostum The Gunners, dengan menjaringkan 12 gol dan 21 assist.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini