BerandaLiga InggrisBukannya Beli Bek Baru,Lampard Malah Mau Beli Striker Lagi?

Bukannya Beli Bek Baru,Lampard Malah Mau Beli Striker Lagi?

Di kabarkan manajer Chelsea Frank Lampard masih ingin mendtangkan striker baru. Padahal saat ini Chelsea sudah memiliki striker Timo Werner.

The blues menjadi tim yang aktif di bursa transfer musim panas ini. Chelsea juga telah berhasil mendatangkan penyerang jerman dan Hakim Ziyech dengan biaya gabungan mencapai 1,5 triliun.

Usai berhasil mendatangkan pemain penyerang tersebut. Chelsea juga masih mengupayakan kai Harvetz. Para fans sebenarnya menuntut pihak manajemen Chelsea untuk mendatangkan bek baru.

Lemahnya Lini Belakang Chelsea

Kekalahn dari West Ham 3-2 dan Sheffield United 3-0 telah menjadi bukti lemahnya lini belakang Chelsea. Bahkan telah membuat mereka kebobolan 49 gol dalam musim ini.

Menariknya lagi, sang manajer tidak menuruti kemauan para fans. Melainkan frank Lampard telah mengincer striker lain.

Para fans sebenarnya juga menginginkan perbaikan lini pertahanan Chelsea. Namun apa boleh buat jika sang pelatih tidak menginginkan untuk hal itu.

Perbaikan lini belakang Chelsea sebenarnya juga di butuhkan untuk musim yang akan datang. Pada saat ini Chelsea berada pada posisi ke empat klasmen Premiere League.

Dan juga menjadi persiapan untuk Liga Champion musim yang akan datang. Akan tetapi kalau Chelsea berhasil mengamankan tiket Liga Champion.

Target Selanjutnya Untuk Chelsea

Mundo Deportivo telah melaporkan sang manajer Chelsea tertarik pada Luka Jovic. Manajer berusia 42 tahun tersebut menginginkan Luka Jovic yang saat ini membela Real Madrid.

Catatan Luka Jovic hanya berhasil menyumbang dua gol dalam 25 pertandingan. Kedua gol tercipta saat Real Madrid melawan Osasuna dan Leganes.

Klausul Sang Pemain

Kini Mundo Depertivo menceritakan bahwa Real Madrid siap menjual Luka Jovic seharga 573 milyar rupiah. Itupun masih menjadi angka kerugian dari pihak Real Madrid. Tetapi Chelsea tertarik dengan tawaran itu.

Sealin The Blues, ada tim lain yang sedang memantau Luka Jovic. Seperti Napoli, Juventus dan AC Milan. Semua juga tertarik untuk memantaunya. Para klub itali tersebut sepertinya juga di akan di siapkan pada musim yang akan datang.

Dari pihak AC Milan alasan ingin mendatangkan sang striker guna menggantikan posisi Zlatan Ibrahimovic.

Alih-alih banyak tim yang meminati Luka Jovic. Namun ternyata Luka Jovic sendiri masih terikat kontrak dengan Los Blancos hingga tahun 2025.

Walaupun kontraknya masih panjang, nampaknya pemain tersebut akan masuk dalam daftar jual Los Blancos.

Bukannya Beli Bek Baru,Lampard Malah Mau Beli Striker Lagi?
Melissahttps://liputanbola.id
Olahraga sepak bola merupakan cabang olahraga yang paling penting buat Saya.. Bahan pembicaraan buat dijadikan berita itu, tidak ada habisnya.. soo.. jangan ketinggalan informasi terupdate buat hari ini ya... stay tune Gan ~
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini