BerandaLiga InggrisBukan Prioritas Arsenal, Bissouma Mungkin Bisa ke Liverpool

Bukan Prioritas Arsenal, Bissouma Mungkin Bisa ke Liverpool

Yves Bissouma dikabarkan bukan lagi prioritas bagi Arsenal, yang membuat kemungkinan gabung Liverpool akan semakin besar di bursa transfer musim panas mendatang.

Bissouma memang sudah menarik perhatian sejumlah klub top khususnya di Liga Inggris. Dengan Arsenal dan Liverpool jadi dua klub yang paling getol memburunya sejauh ini.

Brighton yang sadar gelandang andalannya diincar klub top pun tanpa takut memasang harga setinggi 40 juta pounds bagi yang berminat.

Tapi tampaknya jalur perburuan lumayan berubah saat ini usai pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano mengatakan Arsenal sudah mundur.

“Arsenal mundur dan tidak begitu tertarik pada Bissouma. Mereka memiliki pilihan lain untuk gelandang tengah,” kata Fabrizio dalam interview dengan The United Stand.

Otomatis dengan pernyataan tersebut, kini tinggal The Reds yang berpeluang untuk mendapatkan Bissouma. Klub-klub lain yang sebelumnya berminat, juga tidak ada kabar lagi.

Sekadar informasi, Bissouma masih konsisten sejauh musim ini dengan catatan 38 penampilan di semua kompetisi. Bukti bahwa dirinya memang benar-benar jadi andalan Brighton di lini tengah.

Bukan Prioritas Arsenal, Bissouma Mungkin Bisa ke Liverpool
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini