Bukan Pjanic, Juventus Malah Merekrut Ihattaren

0
66
ihattaren
voetbal international

Bukan Miralem Pjanic yang beberapa hari terakhir digaungkan akan pulang, Juventus malah merekrut Mohamed Ihattaren. Gelandang muda PSV Eindhoven itu dikabarkan tinggal menunggu peresmian saja.

Menurut laporan yang berkembang belakangan ini, nama pemain Bosnia 31 tahun itu menjadi target utama untuk memperkuat lini tengah Juve musim ini.

Bahkan eks Roma itu dikabarkan siap menerima potongan gaji demi bisa mendapat kesempatan bermain lagi di Italia. Hal ini dikarenakan, dia kurang dipercaya oleh Ronald Koeman di Camp Nou.

Tapi menurut laporan terbaru dari Fabrizio Romano, pihak manajemen Bianconeri ogah melanjutkan proses pemulangannya. Melainkan klub baru dikatakan berhasil merekrut gelandang anyar dari PSV.

Yakni Mohamed Ihattaren, yang dikenal sebagai salah satu gelandang muda terbaik dan bakal punya masa depan cerah.

Gelandang berusia 19 tahun ini sudah menjadi andalan PSV Eindhoven sejak dirinya promosi ke skuat senior pada tahun 2019 lalu. Dirinya juga piawai bermain di multi-posisi, seperti gelandang tengah, gelandang serang, winger kiri dan kanan, serta penyerang tengah.

Musim 2020/2021 kemarin, Ihattaren sendiri mencatat 22 penampilan dengan dua gol dan tiga assist di kompetisi Eredivisie bersama PSV Eindhoven.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini