Bukan Harry Kane, MU Diminta Datangkan Pemain Spurs Ini


Bukan Harry Kane, MU Diminta Datangkan Pemain Spurs Ini

Bukan Harry Kane, MU Diminta Datangkan Pemain Spurs Ini

Legenda Manchester United, Peter Schmeichel mendesak agar mantan klubnya bisa mendaratkan Son Heung-Min pada bursa transfer musim panas ini.

Sebagaimana diketahui, penampilan apik Tottenham Hotspur di Liga Inggris dan level Eropa hingga saat ini berkat adanya sosok pemain bola asal Korea Selatan tersebut.

Kehadirannya di London Utara sejak tahun 2015 lalu benar-benar memberikan perbedaan dalam permainan Spurs. Tak ayal, ia menjadi menjadi pemain yang paling dicari oleh sejumlah klub-klub top Eropa selain Harry Kane.

Son Heung-Min untuk perkuat lini depan MU

Son Heung-Min sendiri memang masih mempunyai kontrak dengan rival abadi Arsenal itu hingga Juni 2023 mendatang. Namun, Peter Schmeichel menilai agar lini serang Setan Merah kian tajam musim depan. Maka, ia meminta agar Ole Gunnar Solskjaer selaku juru racik bisa memboyong pemain bola berusia 27 tahun itu ke Old Trafford.

Ketika ditanya siapa pemain yang harus didatangkan mantan klubnya. Dalam sesi tanya jawab Q&A di Twitter, ia mengatakan dengan singkat yakni Son dari Spurs.

Son Heung-Min sendiri pada musim ini, telah memainkan 21 pertandingan di Liga Inggris dengan mencetak 9 gol, memberikan 7 assist dan sudah mendapatkan 2 kartu merah. Di Liga Champions, ia sudah tampil 6 laga dengan mengoleksi 5 gol, dan 1 assist.

Sedangkan di ajang lainnya seperti FA Cup, ia sudah memainkan 4 pertandingan dengan torehan 2 gol. Selain mempunyai catatan yang apik. Sang pemain juga bisa bermain di posisi yang berbeda selain sayap kiri. Di mana ia bisa ditempatkan di sayap kanan dan sebagai penyerang. Menarik untuk di tunggu apakah kubu United bisa mendapatkan tanda tangannya atau tidak di musim panas ini.

Son Heung-min telah kembli ke London

Pemain depan Tottenham Son Heung-min telah melakukan perjalanan kembali ke London setelah menyelesaikan layanan nasional wajib militer di Korea Selatan.

Son menghabiskan tiga minggu dengan Korps Militer Korea Selatan, di mana ia keluar sebagai lima terbaik dalam kegiatan itu,

Pemain berusia 27 tahun itu tidak diwajibkan untuk isolasi diri, kecuali ia dinyatakan positif terkena virus corona dan akan bebas untuk mengikuti latihan ketika dilanjutkan.

Son dapat mengambil bagian dalam sesi latihan tunggal pada hari Senin. Pelatihan individu diizinkan sebagai bagian dari pedoman ketat Liga Premier dan ‘Project Restart’.

Previous Bikin Kasus Lagi, Callum Hudson-Odoi Kini Dituduh Memerkosa

Next Liverpool Angkat Trofi Tanpa Hingar-Bingar Suporter

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *