Bukan Hanya Man City, Chelsea Juga Tertarik Datangkan Messi


Bukan Hanya Man City, Chelsea Juga Tertarik Datangkan Messi

Bukan Hanya Man City, Chelsea Juga Tertarik Datangkan Messi

Membahas rumor transfer seorang Lionel Messi memang tidak ada habisnya. Meskipun memutuskan bertahan di Barcelona pada musim panas 2020 lalu, pemain 33 tahun tersebut tetap diterpa rumor hengkang. Pasalnya hingga kini dia belum memperpanjang kontrak yang akan habis pada Juni 2021 mendatang. Hal itu membuat isu kepindahan ke Man City kembali menyeruak.

Kini kabar menarik diungkapkan oleh jurnalis Spanyol, Guillem Balague. Dia menyatakan jika Man City tidak akan sendirian karena Chelsea juga dipastikan akan turut mencoba mendatangkan Messi.

“Saya yakin mereka (Chelsea) akan menjadi salah satu peminat ketika Messi tersedia di bursa transfer. Mereka punya kemampuan finansial dan seorang Messi terlalu menarik untuk dilewatkan. Apalagi mereka tidak perlu membayar biaya transfer sepeser pun,” ujar Balague kanal YouTube miliknya.

Kemungkinan bagi Messi untuk hengkang memang cukup terbuka. Pasalnya Barcelona masih tampil di bawah standar bersama Ronald Koeman, dan kemungkinan besar tidak akan memenangi gelar La Liga musim ini. Seperti diketahui, ketidakmampuan memenangi gelar menjadi alasan Messi ingin hengkang di akhir musim lalu.

Previous Inter Sekarang Tanggung Kerugian Setriliun!

Next Hansi Flick Belum Puas dengan Performa Leroy Sane

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *